Kiky Saputri Dirujak Gegara Singgung Nama Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kiky Saputri memancing kontroversi dengan pertanyaan ke Nagita Slavina yang menyinggung Ayu Ting Ting. Simak selengkapnya di sini!

Kiky Saputri Dirujak Gegara Singgung Nama Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina
Kiky Saputri Dirujak Gegara Singgung Nama Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina. Gambar: Kolase Instagram/@kikysaputrii/@ayutingting92/@raffinagita1717

BaperaNews - Kiky Saputri kembali mendapat sorotan dari warganet setelah pertanyaannya kepada Nagita Slavina dianggap berlebihan dan menyinggung Ayu Ting Ting.

Kejadian tersebut terjadi dalam acara Berkahnya Ramadan yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu, Kiky tampak bertanya kepada Nagita dengan pertanyaan yang dianggap sensitif.

"Aku mau tanya, tapi jangan tersinggung ya? Janji jangan marah. Emang benar ya kata orang aku mirip Ayu Ting Ting?" ujar Kiky Saputri.

Nagita Slavina, yang mendengar pertanyaan tersebut, hanya bisa tertawa sambil bertanya balik.

"Siapa (yang bilang)?" Sementara itu, Raffi Ahmad, hanya bisa tertawa.

Baca Juga: Lily Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Geger di Media Sosial

Momen tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun @caviarhold di TikTok dan berhasil mendapat perhatian besar dari warganet dengan lebih dari 3,6 juta views dan 283.000 likes. Video tersebut juga ramai dikomentari oleh warganet yang merasa geram dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Kiky.

“Mau itu pertanyaan murni dari Kiky atau tim kreatifnya, sumpah ya enggak ngotak!!!” ujar akun @_co***elon067.

“Ayu Ting Ting kasihan banget. Apa-apa namanya dibawa gitu. Tapi dia bisa loh sabar,” tulis akun  @_bi**hyou.

Sebagai informasi tambahan, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sempat memburuk pada pertengahan tahun 2016. Ayu Ting Ting dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Nagita dan Raffi Ahmad, rumor yang menyebabkan keduanya bahkan tidak saling bertegur sapa dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: Kiky Saputri Idap Kista dan Alami Keguguran di Usia Kehamilan 10 Minggu