Ketum PERSADA M Alboinsah Gultom: Siap Mendukung Penuh Maruli Siahaan Menuju Pemilu 2024

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERSADA, M Alboinsah Gultom, siap mendukung Kombes Pol Dr. Maruli Siahaan SH,MH,menuju Senayan dalam acara pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketum PERSADA M Alboinsah Gultom: Siap Mendukung Penuh Maruli Siahaan Menuju Pemilu 2024
Ketum PERSADA M Alboinsah Gultom : Siap Mendukung Penuh Maruli Siahaan Menuju Pemilu 2024. Gambar : agaranews.com

BaperaNewsParsadaan Pomparan Raja Sonang Se-Dunia (PERSADA), yang merupakan sebuah perkumpulan dari marga Gultom, Samosir/Harianja, Pakpahan dan Sijintak, siap mendukung Kombes Pol Dr. Maruli Siahaan SH,MH,menuju Senayan dalam acara pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Maruli Siahaan maju sebagai Caleg DPR-RI daerah pemilihan umum (dapil) Sumut I meliputi kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi yang diusung Partai Golkar sangat layak untuk didukung.

Karena Maruli Siahaan memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat ketika ia aktif menjadi anggota Polri hingga masa purnabakti.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERSADA, M Alboinsah Gultom yang biasa dipanggil Boy Gultom.

“Sebagai salah satu bentuk dukungan, kami akan membentuk relawan ‘Persada Sahabat Maruli Siahaan’ dan rencananya akan melaksanakan silaturahmi dan ramah tamah dengan Maruli Siahaan bersama para pengurus dan anggota Persada yang berada pada 4 Kabupaten Kota, yaitu Kota Medan, Deli Serdang, Serdang, Bedagai, dan Tebing Tinggi, dalam waktu dekat ini, hal itu menandakan akan dimulainya sebuah sosialisasi untuk setiap marga Raja Sonang,” ujar Boy Gultom.

Baca Juga : Maruli Siahaan dan Tim Maruli Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung

Selanjutnya, Boy Gultom selaku Ketua Tim Pemenangan Maruli Siahaan berkata bahwa, ia akan mengadakan pertemuan dan silaturahmi pada setiap perkumpulan marga Pomparan Raja Sonang pada 4 Kabupaten kota tersebut.

“Pomparan Raja Sonang itu kan terdiri dari Marga Gultom, Samosir/Harianja, Pakpahan, dan Sitinjak, kalau semua ini dikumpulkan dan mengadakan pertemuan dengan Maruli Siahaan itu terlalu banyak, maka dari itu kami akan melakukan pertemuan pada setiap marga Raja Sonang per Kabupaten,” lanjutnya.

“Saya juga sudah mempersiapkan kantor center pemenangan Maruli Siahaan sebagai rumah aspirasi bagi masyarakat,” tambahnya.

Menurut Boy Gultom, Maruli Siahaan adalah Purnawirawan Polri yang sangat layak untuk didukung menuju Senayan pada 2024 mendatang, karena beliau sangat peduli sekali kepada masyarakat tanpa memandang Suku, Ras, dan Agama.

“Saya itu sudah mengenal sosok Maruli Siahaan sejak 30 tahun lalu, beliau orangnya setia dan baik, saya juga melihat sosok Maruli sangatlah bersahabat dengan semua Suku dan Agama,” Ungkapnya.

Baca Juga : Maruli Siahaan Bersama PPSD Siahaan Kota Medan Mengunjungi Keluarga yang Berduka