Karena Viral, Lycie Joanna Refund Uang Pembeli Tiket Konser Coldplay

Putri Intelegensia 2019, Lycie Joanna memutuskan untuk mengembalikan atau refund uang semua pembeli dan tidak jadi menjual tiket konser Coldplay.

Karena Viral, Lycie Joanna Refund Uang Pembeli Tiket Konser Coldplay
Lycie Joanna Refund Uang Pembeli Tiket Konser Coldplay. Gambar : Instagram.com/@coldplay

BaperaNews - Lycie Joanna belakangan viral karena menjual tiket konser Coldplay dengan harga jauh lebih mahal dibanding harga di website penjualan resminya.

Lycie mengaku mendapat tiket itu dari keluarganya dan berniat membantu keluarganya menjual tiket tersebut. Lycie pun mendapat hujatan warganet dan disebut sebagai calo tiket.

Lycie Joanna ialah Putri Intelegensia 2019, ia menyebut belum mengirim tiketnya ke pembeli namun kabar sudah viral.

Maka ia memutuskan untuk mengembalikan atau refund uang semua pembeli dan tidak jadi menjual tiket tersebut.

Namun Lycie mengaku mendapat untung dari penjualan tiket konser Coldplay hanya Rp 20 juta, sudah ada Rp 400 juta masuk ke rekeningnya.

“Kalau aku kemarin yang beli dan yang sudah transfer ke aku itu ada Rp 400 jutaan itu sudah aku refund semua. Dari Rp 400 jutaan itu aku untung Rp 20 juta, Rp 19 juta sekian lah, ga sampai 5% untungnya. Refund, semua sudah direfund” tutur Lycie Joanna.

Baca Juga : Bareskrim Periksa Kembali Promotor Konser Coldplay

“Kebetulan aku dapet datanya orang yang mau beli berapa orang, orangnya transfer harga tiket itu ke aku, aku kebetulan nunggu tiketnya dulu, tiketnya ada berapa, kalau sudah ada sudah oke sudah dikirim ke aku baru aku kirim ke mereka. Tapi ternyata keburu viral jadi aku langsung balikin gitu” imbasnya.

Akibat ulah Lycie, pihak PK Entertainment sebagai promotor konser Coldplay turut merugi harus diperiksa polisi usai Lycie mengaku mendapat tiket dari orang dalam.

Lycie kemudian menyebut orang dalam yang ia maksud ialah keluarganya, bukan dari PK Entertainment.

“Orang dalam yang aku maksud itu teman-teman dan kerabat, tidak ada hubungannya sama PK Entertainment atau promotor manapun. Aku kumpulin tiket sama temen-temen yang mereka sudah dapat dari war tiket, sebenarnya juga ada yang mau aku giveaway in tiketnya. Ada 27 temenku yang war tiket tapi ga semua dari mereka pakai tiket yang mereka dapat, kan 1 orang maksimal bisa 4 tiket” pungkas Lycie.

Meski Lycie mengaku sudah menyelesaikan hal ini dan tidak jadi menjual tiket konser Coldplay, polisi masih melakukan penyelidikan pada PK Entertainment yakni tentang pengawasan dan keamanan dalam penjualan tiket.

Baca Juga : Penipuan Jastip Tiket Konser Coldplay, Kerugian Mencapai Rp 183 Juta!