Istri Ferdy Sambo Beri Pujian Terakhir Ke Brigadir J

Kamaruddin Simanjuntak Kuasa Hukum Brigadir J sebut tak ada peristiwa yang menyulut emosi di Magelang, yang terjadi hanya istri Ferdy Sambo lempar pujian ke Brigadir J.

Istri Ferdy Sambo Beri Pujian Terakhir Ke Brigadir J
Istri Ferdy Sambo beri pujian terakhir ke Brigadir J. Gambar : Kolase Foto harianaceh.co.id

BaperaNews - Bareskrim Polri mengungkap penyebab Irjen Ferdy Sambo tega merencanakan pembunuhan kepada Brigadir J (Yoshua Hutabarat) di rumah dinasnya. Ternyata kejadian di Magelang yang awalnya memancing emosinya, Sambo menganggap ada sebuah kejadian yang melukai harkat martabat keluarganya.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut sebenarnya tidak ada peristiwa yang menyulut emosi di Magelang.

“Di Magelang itu hanya ulang tahun perkawinan Sambo dan istri (Putri Candrawathi) yang ke-22” ungkapnya (16/8) di Mabes Polri Jakarta Selatan.

Kamaruddin membenarkan memang ada pertengkaran antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

“Sehingga si Bapak pergi meninggalkan ulang tahun itu segera setelah acara selesai, meninggalkan istri, anak, dan ajudan, kemudian si ibu juga pulang dari situ happy” lanjutnya.

Pagi hari usai acara ulang tahun perkawinan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Putri bahkan sempat melempar pujian ke Brigadir J yang ternyata itu ialah pujian terakhir untuk ajudannya.

“Happy itu si Putri Candrawathi (istri ferdy sambo) masih berWhatsApp ria dengan adik almarhum (Reza) dengan cara memotret Brigadir J lagi menyetrika baju” bebernya.

Baca Juga : Heboh Adanya Isi Chat Istri Irjen Ferdy Sambo Ke Brigadir J: Im So Gratefull to Have You as A Bodyguard

Kala itu, istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi memuji Brigadir J yang tidak segan menyetrika bajunya dan anak-anaknya.

“Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju, baju sekolah dikirim ke adiknya (Reza), lihat ini abang kau rajin kali” ujar Kamaruddin menirukan isi pesan Putri yang memberi Pujian ke Brigadir kepada Reza.

Bahkan, Putri juga mengajak Reza ke Magelang. “Kau datanglah kesini bantu abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa karena banyak yang dikerjakan. Bukan hanya sebagai ajudan tapi sampai menyetrika baju anak” imbuhnya lagi menirukan Putri yang sedang memberi pujian kepada Brigadir J.

Dengan demikian, Kamaruddin menyimpulkan, tidak ada masalah antara Istri Ferdy Sambo dengan Brigadir J sebelum Brigadir J dibunuh Ferdy Sambo.

Sebab itulah Kamaruddin tidak membenarkan bahwa ada tindakan Brigadir J yang melukai harkat martabat keluarga Sambo sebagaimana yang disebut Ferdy Sambo.

Pihak kepolisian sendiri belum secara khusus atau detail mengungkap motif pembunuhan.

Motif dianggap sebagai sesuatu yang sensitif yang hanya akan dibuka di pengadilan. Namun Sambo sendiri sudah mengakui bahwa ia memang pelaku pembunuhan berencana Brigadir J dan pembuat skenario kebohongan serta merusak CCTV dan TKP untuk menghapus jejak tindak kejahatannya.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini. Semoga kasus bisa segera terbuka dengan jelas agar almarhum Brigadir J dan keluarganya mendapat keadilan.

Baca Juga : 2 Peristiwa Di Magelang Diduga Pemicu Rencana Pembunuhan Brigadir J