Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah Mengaku Bersedia Ungkap Skenario Pembunuhan Brigadir J

Istri Brigjen Hendra, Seali Syah jadi sorotan usai akan mengaku dan jujur dengan menjelaskan skenario pembunuhan berencana Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo.

Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah Mengaku Bersedia Ungkap Skenario Pembunuhan Brigadir J
Istri Brigjen Hendra, Seali Syah siap bersedia ungkap skenario Fery Sambo. Gambar : Instagram/@sealisyah

BaperaNews - Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah kini menjadi sorotan usai ia mengaku akan berkata jujur dan menjelaskan skenario pembunuhan berencana Irjen Ferdy Sambo kepada Brigadir J yang melibatkan suaminya.

Diketahui Hendra Kurniawan saat ini ditempatkan di tempat khusus Mako Brimob karena diduga melanggar kode etik yakni menghalangi penyelidikan kasus kematian Brigadir J dengan merusak TKP dan mengambil CCTV bersama rekan polisi lainnya (Ferdy Sambo cs).

Sebelumnya Hendra Kurniawan menjabat sebagai karo Paminal Divpropam. Seali Syah sebagai istri memberi dukungan kepada sang suami, ia menuliskan sindiran di akun Instagramnya.

“Jangan fokus pada hal negatif, fokus pada hal positif and you’ll flourish (kamu akan berkembang)”.

Seali Syah kini kembali bicara tentang kasus yang menyeret suaminya tersebut.

Awalnya Seali Syah disindir warganet agar ikut bersuara terkait kematian Brigadir J.

“Tidak bisa bersuara untuk Brigadir J hahaha keadilan ceunah” tulis seorang warganet yang kemudian dibagikan Seali di Instagram storynya pada Rabu (10/8).

Baca Juga : Brigadir J Disebut Terima Ancaman Pembunuhan Sejak Lama, Netizen Tebak-tebakan 'skuad lama'

Seali Syah kemudian dengan tegas mengatakan bersedia speak up tentang kasus kematian Brigadir J, namun langkahnya dihalangi oleh pengacara Ferdy Sambo. Ia mengungkap, jika Seali speak up, suaminya akan diberi teguran dan ia dianggap melakukan perlawanan.

“Aku mau. Aku mau speak up. Tapi dari kuasa hukum Pak Ferdy Sambo meminta waktu 1-2 untuk pak Sambo sendiri yang selesaikan. Ini sudah hari kedua, jadi kita tunggu ya” terangnya menjawab sindiran warganet.

“Kalau aku gak nulis apapun lagi disini dan pihak Pak Ferdy Sambo ga bersuara berarti bisa jadi lagi-lagi karena suami aku dapat teguran. Soalnya di status yang aku tulis terakhir sih dibilangnya kau melakukan perlawanan” imbuhnya disertai dengan emoji tertawa.

Tangkapan Layar Seali Syeh Bersedia Ungkap Pembunuhan Brigadir. Gambar : Instagram/@sealisyah

Baca Juga : Kontrovesi Hendra Melarang Keluarga Brigadir J Buka Peti Jenazah

Seali Syah juga menyebut sebenarnya anggota polisi lain yang terseret adalah korban dari tindakan Sambo.

“Menyelesaikan nasib dari para anggota yang sebenarnya jadi korban skenario Pak Sambo” pungkasnya.

Diketahui, Seali Syah memang sosok yang tidak asing di dunia entertainment.

Seali Syah ialah keponakan dari artis Tyas Mirasih yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Noah sebelum menikah dengan Hendra Kurniawan.

Perempuan cantik ini juga pernah berkarir sebagai pengacara dan setelah menikah ia fokus menjadi ibu rumah tangga, dinikahi Hendra Kurniawan sebagai anggota Polri tentu otomatis membuatnya jadi Ibu Bhayangkari.

Baca Juga : Orang Tua Bharada E Tulis Surat Terbuka Untuk Jokowi Hingga Pemerintah