Harga dan Cara Beli Tiket Konser Le Sserafim di Jakarta

LE SSERAFIM, girl grup asal Korea Selatan akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Oktober 2023 mendatang di JiExpo. Ini harga dan cara beli tiket konser Le Sserafim!

Harga dan Cara Beli Tiket Konser Le Sserafim di Jakarta
Harga dan Cara Beli Tiket Konser Le Sserafim di Jakarta. Gambar : Instagram/le_sserafim

BaperaNewsLE SSERAFIM, girl grup asal Korea Selatan akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Oktober 2023 mendatang di JiExpo. Pihak promotor konser telah umumkan harga tiket konser LE SSERAFIM di Jakarta yang terdiri dari 4 kategori dengan harga Rp 1,65 – 3 juta.

“Persiapkan diri kamu untuk FEARNOT Indonesia, penantian telah berakhir! LE SSERAFIM akhirnya hadir ke Indonesia pada tahun 2023 ini dalam rangka LE SSERAFIM TOUR FLAME RISES IN JAKARTA” bunyi unggahan promotor konser LE SSERAFIM di Jakarta iMe Indonesia @ime_indonesia pada hari Senin (17/7).

Jadwal Penjualan Tiket Konser LE SSERAFIM di Jakarta

  • 3 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB khusus member FEARNOT
  • 4 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB untuk masyarakat umum atau publik

Baca Juga : Siap-Siap! Ini Jadwal War Tiket Konser NIKI di Jakarta Hari Ke Dua

Harga Tiket Konser LE SSERAFIM di Jakarta

Berdasarkan peta layout yang dirilis iMe Indonesia, harga tiket konser LE SSERAFIM di Jakarta dijual dalam 4 kategori yaitu :

  • VIP Rp 3 juta
  • CAT 1 Rp 2,65 juta
  • CAT 2 Rp 1,65 juta
  • CAT 3 Rp 2,65 juta

Kategori VIP ialah yang paling dekat dengan panggung, bisa melihat langsung dari dekat member Sakura, Yunjin, Chaewon, Eunchae, hingga Kazuha beraksi. CAT 1 berada di belakang VIP kemudian diikuti CAT 2.  Tiket kategori VIP, CAT1, dan CAT 2 ialah standing area atau penonton berada dalam posisi berdiri. Sementara CAT 3 ialah kategori duduk dimana pembeli akan mendapat nomor kursi ketika pembelian tiket.

Harga tiket belum termasuk pajak 15%, biaya administrasi, maupun platform. Tiket bisa dibeli di link www. tiket.com.

Cara Beli Tiket Konser LE SSERAFIM di Jakarta

Untuk membeli tiket konser LE SSERAFIM di Jakarta, pastikan Anda telah membuat akun di www.tiket.com terlebih dahulu. Pendaftaran akun bisa dilakukan dengan memasukkan email dan nomor telepon serta membuat kata sandi.

Kemudian di hari ketika pemesanan tiket mulai dibuka, masuk ke menu “Event” dan cari poster konser LE SSERAFIM Jakarta. Pilih kategori tiket yang diinginkan dan lakukan pembayaran. Eticket akan dikirim ke email untuk kemudian ditunjukkan di pintu masuk kedatangan sebelum konser dimulai.

Itulah jadwal konser, harga, dan cara beli tiket konser LE SSERAFIM Jakarta. Pastikan hanya membeli tiket di laman resmi pembelian di www.tiket.com. Hindari membeli tiket di calo. Semoga lancar war tiketnya ya!

Baca Juga : Imbas Cium Mulut Sesama Jenis, Konser The 1975 Dibanned