Guru SD Di Bekasi Lecehkan 8 Siswinya Sendiri

Seorang guru SD di Bekasi tega melakukan pelecehan seksual terhadap 8 siswinya sendiri, kini pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Guru SD Di Bekasi Lecehkan 8 Siswinya Sendiri
Ilustrasi 8 Siswi dilecehkan Gurunya sendiri di Bekasi. Gambar : Detik.com

BaperaNews - Seorang oknum guru SD di Kota Bekasi, Jawa Barat diduga melakukan aksi pelecehan seksual terhadap siswinya dengan total korban mencapai 8 orang.

Hal ini dibenarkan oleh Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi Novrian yang saat ini telah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita inventarisasi dan ternyata dari hasil asesmen kita pelecehanya telah berlangsung lama, dari hasil asesmen terdapat sekitar delapan orang korban" Ucap Novrian saat dikonfirmasi pada Kamis (17/11).

Meski begitu, Novrian mengakui bila saat ini tidak semua korban membuat laporan. Namun ketiga korban tersebut seluruhnya mengakui bila pernah dilecehkan secara fisik.

"Yang melapor tiga, engga semuanyaa. Kita lihat juga kondisi psikologis anaknya" ungkap Novrian menjelaskan.

Baca Juga : Viral Guru Buat Konten OnlyFans Di Kelas, Orang Tua Murid Ngamuk

Komisi Perlindungan Anak Daerah alias KPAD juga berkoordinasi langsung dengan pihak sekolah untuk mendampingi jika masih ada korban lainnya. Pendampingan tersebut termasuk bantuan psikologi kepada korban.

"Kita juga telah berkoordinasi dengan pihak sekolah, kita juga minta pihak sekolah harus proaktif jika ditemukan korban berikutnya" tuturnya.

Dilain kesempatan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi UU Saeful Mikdar mengungkap bila akan menindak dengan tegas oknum guru SD tersebut jika memang terbukti melakukan tindakan pelecehan seksual.

"Kami tindak lanjut, dan proses kepada pelaku. Kita tindak tegas oknum pelecehan seksual tersebut dengna proses pemberhentian sepihak, menyurati BKPSDM untuk menindak lanjuti" Ungkap UU dalam keterangannya.

Dinas Pendidikan Kota Bekasi akan merekomendasikan pemberhentian secara tidak hormat kepada pelaku dan mendukung kasus ini diproses ke jalur hukum.

Baca Juga : Cemburu Buta, Siswi SMK Di Mimika Tewas Dianiaya-Diperkosa Pacar Di Toilet SD