Mantan Suami Tamara Tyasmara Cabut Penolakan Laporan Autopsi Anaknya, Ada Kejanggalan

Angger Dimas mencabut penolakan autopsi setelah menduga sang anak tidak hanya tenggelam tapi diduga ditenggelamkan. Baca selengkapnya di sini!

Mantan Suami Tamara Tyasmara Cabut Penolakan Laporan Autopsi Anaknya, Ada Kejanggalan
Mantan Suami Tamara Tyasmara Cabut Penolakan Laporan Autopsi Anaknya, Ada Kejanggalan. Gambar: Instagram/@anggerdimas

BaperaNews - Mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas, memutuskan untuk mencabut penolakan autopsi terhadap kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudtyio, yang diduga tenggelam di kolam renang di Jakarta Timur. Keputusan terkait cabut penolakan autopsi ini diambil setelah adanya perkembangan terbaru yang mencurigakan.

Angger Dimas awalnya menolak autopsi namun kini mencabut keputusannya setelah mendapat informasi bahwa ada dugaan sang anak tidak hanya tenggelam, melainkan diduga ditenggelamkan oleh orang lain. 

"Saya hanya ingin minta keadilan. Diduga anak saya tidak tenggelam, tapi diduga anak saya ditenggelamkan," jelas Angger Dimas dalam keterangannya di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Tamara Tyasmara telah memberikan keterangan terkait insiden tragis tersebut. Dante, sang putra, meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi Jakarta Timur. Tamara Tyasmara bercerita bahwa sebelum kejadian, dia membawa Dante ke kolam renang umum di Pondok Kelapa Jakarta Timur.

Namun, saat dalam perjalanan, Tamara mendapat kabar bahwa Dante tenggelam. Meskipun Dante sempat dibawa ke rumah sakit, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Angger Dimas juga menyatakan bahwa putranya sudah mahir berenang, sehingga adanya dugaan tenggelam sangat mencurigakan. Proses autopsi menjadi penting untuk mengetahui penyebab pasti kematian Dante.

Baca Juga: Kabar Duka, Anak Semata Wayang Tamara Tyasmara Meninggal Dunia

"Jadi misalnya kalau masih ada surat itu nanti tidak bisa dilakukan autopsi, jadi tidak bisa diketahui penyebab wafatnya anak saya itu apa," tambahnya.

Mantan suami Tamara Tyasmara mengungkapkan keemosiannya terkait kejadian tersebut.

"Itu yang membuat saya sangat emosi yang pasti dan ya mungkin kalau misalnya banyak yang mengira saya nggak tidak, saya sudah bergerak dari H+1. Di saat ada kecurigaan saya, saya bergerak," ucap Angger Dimas.

Sementara proses penyelidikan terus berlangsung, Angger Dimas enggan berspekulasi tentang siapa yang mungkin terlibat dalam kematian anaknya.

"Biar penyidik saja kali ya, yang memaparkan. Untuk sekarang saya tidak bisa berandai-andai, tidak bisa menduga-duga juga, tidak bisa menyebutkan nama, tidak bisa memberikan informasi yang confidential," ungkapnya.

Keputusan Angger Dimas untuk mencabut penolakan autopsi ini menjadi langkah penting dalam mendalami kasus kematian Dante. Dengan perkembangan ini, harapannya penyelidikan dapat berjalan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi ini.

Baca Juga: Ini Penyebab Kekasih Kaneishia Anak Dede Yusuf Meninggal Dunia