Es Teh Manis Viral! Gerai Buka Pake Konsep Pom Bensin

Pertehmina, gerai es teh pertama di dunia dengan konsep seperti pom bensin mini.

Es Teh Manis Viral! Gerai Buka Pake Konsep Pom Bensin
Es Teh Manis Viral! Gerai Buka Pake Konsep Pom Bensin. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@foodgalleryid

BaperaNews - Minuman Es Teh Akhir-akhir ini ramai jadi trend, Namun ada satu gerai teh yang unik bernama Pertehmina yang mengusung konsep pom bensin mini. Gerai ini berhasil mencuri perhatian masyarakat karena dengan cara pengambilan es teh yang unik, yaitu menggunakan selang bensin. 

Keunikan dari gerai es teh ini jadi viral di media sosial. Video yang memperlihatkan gerai Pertehmina yang menyerupai pom bensin mini Pertamini ini diunggah oleh akun TikTok @foodgalleryid dan telah ditonton lebih dari 10 juta tayangan.

Konsepnya sangat menarik, di mana gerainya berwarna merah seperti pom bensin pada umumnya. Bahkan, ada mesin es teh yang dilengkapi dengan argo dan selang seperti pada pompa bensin sungguhan.

Tidak hanya aspek visual yang mencolok, Pertehmina juga memberi nama khusus pada menu es teh mereka. Ada es teh eceran dengan harga Rp 4.000, pertehlite atau es teh susu dengan harga Rp 7.000, pertehmax atau es teh jumbo seharga Rp 6.000, dan pertehmium atau varian teh kekinian, seperti lemon tea, blackcurrant, lime honey, strawberry, leci, dan mangga, dengan harga Rp 10.000. 

Baca Juga : Viral Video Penjual Baby Crab Mirip Arafah Rianti

Sebagaimana dijelaskan oleh pemilik gerai, air teh dikeluarkan menggunakan selang, persis seperti sedang mengisi bensin ke dalam kendaraan. Gaya penjualnya pun mirip dengan petugas pom bensin. Mereka mengenakan seragam berwarna merah yang sama dengan pom bensin.

Indah, tim Kemitraan Pertehmina, "Pom Esteh Pertama di Dunia," menjelaskan bahwa gerai es teh Pertehmina berdiri sejak Agustus 2023. Inspirasi untuk menciptakan Pertehmina muncul karena semakin banyaknya brand minuman es teh di pasaran. Mereka ingin menawarkan sesuatu yang berbeda untuk menarik perhatian, sambil tetap menjaga kualitas dan harga yang terjangkau.

Penting untuk dicatat bahwa selang dan peralatan yang digunakan di Pertehmina menggunakan bahan aman atau food grade. Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat menikmati es teh mereka dengan nyaman dan aman.

@baperanews.com Minuman Es Teh Akhir-akhir ini ramai jadi trend, Namun ada satu gerai teh yang unik bernama Pertehmina yang mengusung konsep pom bensin mini. Gerai ini berhasil mencuri perhatian masyarakat karena dengan cara pengambilan es teh yang unik, yaitu menggunakan selang bensin. #viral ♬ cek yt DJ WAHYU RMX_ RIIO HANTAKAN - ????????????????????????????????✪

Baca Juga : Viral! Siswa SD di Bojonegoro Bawa Bekal Ulat