Diam-diam Kiky Saputri Punya Anak, Begini Pengakuannya!

Komika terkenal, Kiky Saputri, mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang anak perempuan angkat bernama Aisya.

Diam-diam Kiky Saputri Punya Anak, Begini Pengakuannya!
Diam-diam Kiky Saputri Punya Anak, Begini Pengakuannya! . Gambar : Tiktok/@kikysaputri

BaperaNews - Komika terkenal, Kiky Saputri, baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia memiliki seorang anak perempuan angkat berusia tiga tahun bernama Aisya.

Pengungkapan ini menggemparkan publik, mengingat Kiky Saputri yang kini berusia 29 tahun selama ini dikenal sebagai publik figur yang memilih untuk menjaga privasinya. Fakta bahwa Kiky Saputri punya anak ini sengaja ia sembunyikan dari publik lantaran takut akan mendapatkan bully.

Aisya, yang menjadi putri angkat Kiky, tumbuh menjadi anak yang ceria, pintar, dan cantik. Meskipun bukan anak kandung Kiky, kedekatan emosional antara ibu dan anak ini terlihat sangat kuat, mengikat erat seperti halnya hubungan antara ibu dan anak pada umumnya.

"Udah umur 3 tahun, lagi mau sekolah preschool, lagi pinter-pinternya ngomong. Deket banget lah namanya emak sama anak, pasti nempel terus," ujar Kiky yang tampak bahagia dan bangga melihat tumbuh kembang Aisya.

Aisya juga tampak bahagia dan menikmati waktu bersama ibunya, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Kiky di TikTok. Alasan utama Kiky menyembunyikan keberadaan Aisya adalah ketakutannya akan reaksi negatif dari publik.

Baca Juga: Kabar Duka: Satu Anak Kembar Nadya Shavira Meninggal Dunia

"Karena aku belum siap mengatakan kepada publik bahwa aku udah punya anak," ungkap Kiky Saputri.

"Sekarang publik semua udah pada tahu anak aku cantik, pinter jadi doain aja. Kalau dikasih tahu dari dulu ntar aku dihujat," sambung perempuan yang baru menikah dengan Muhammad Khairi ini.

Ia memilih untuk membuka hal ini saat ia merasa publik sudah siap menerima dan memberikan dukungan positif kepada keluarganya. Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang sukses. Ia mengawali karier di dunia stand-up comedy dan telah membintangi sejumlah film serta acara televisi.

Ia juga pernah mengalami beberapa hubungan yang berakhir sebelum akhirnya menemukan cinta sejatinya, Muhammad Khairi, seorang pengacara dan menikah dengannya pada 28 Januari 2023.

Pengakuan Kiky telah mengundang banyak dukungan dan doa dari penggemar dan rekan-rekan Kiky. Mereka menghargai kejujuran dan keberanian Kiky dalam mengungkapkan kebenaran tentang keberadaan Aisya.

Sebagai komika yang dikenal ceria dan menghibur, Kiky Saputri dan keluarganya memang layak mendapatkan kebahagiaan. Oleh karena itu, mari kita semua memberikan dukungan positif dan mendoakan kebahagiaan terus menyelimuti keluarga Kiky Saputri, Muhammad Khairi, dan tentunya, Aisya.

@baperanews.com Komika terkenal, Kiky Saputri, baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia memiliki seorang anak perempuan angkat berusia tiga tahun bernama Aisya. #kikysaputri#komika#anakasuh#baperanews ♬ Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah

Baca Juga: Putri Ariani Ikut Berbagai Kejuaraan Bernyanyi, Ini Prestasinya