Begitu Emosional, Ini Kondisi David Sekarang Usai Dianiaya Oleh Anak Ditjen Pajak

Begini kondisi terbaru David, korban penganiayaan Mario Dandy anak eks Ditjen Pajak Rafael Alun. Kondisi David sekarang dibagikan oleh Ayahnya.

Begitu Emosional, Ini Kondisi David Sekarang Usai Dianiaya Oleh Anak Ditjen Pajak
Kondisi David sekarang usai dianiaya oleh anak Ditjen Pajak. Gambar : Detik.com

BaperaNews - David Ozora Latumahina, korban penganiayaan Mario Dandy anak eks Ditjen Pajak Rafael Alun hingga kini masih menjalani perawatan di ICU RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Perkembangan terbaru kondisi David sekarang dibagikan oleh Ayahnya, Jonathan Latumahina melalui media sosial, ia menyebut anaknya sedang masuk tahap pemulihan emosional.

“David sedang masuk tahap pemulihan emosional, kesadarannya terus meningkat, lebih sering buka mata tapi belum aware sama siapa dia kontak” tuturnya pada Selasa (7/2) di akun Twitternya @seeksixsuck.

Kondisi David sekarang sudah mulai sadar, bisa membuka matanya, namun raut wajah David nampak seperti ingin menangis, berbagai jenis alat medis juga masih menempel di tubuhnya.

“Sabar ya, Istighfar Istighfar, ledakan kemarahanmu terus, nanti tenaga dipakai untuk penyembuhanmu” tutur Jonathan Latumahina kepada anaknya yang terbaring di depannya. “Aku tau kamu marah, tapi sudah cukup, istighfar, ayo sayang istighfar, jangan marah, sudah” imbuhnya.

Jonathan Latumahina sebelumnya menyebut, orang-orang yang tega menganiaya anaknya akan susah tidur, dan anaknya akan bangun sebentar lagi.

“Mereka yang sakiti kamu akan susah tidur di saat kamu sebentar lagi akan bangun. Kusiap menyambut bangunmu dengan langkah yang gagah dan membongkar semua fitnah serta omong kosong para pemuja harta itu nak” ungkapnya.

Baca Juga : Kini Pacar Mario, AG Jadi Pelaku Kasus Penganiayaan David

Diketahui David mendapat tindak penganiayaan berat oleh Mario Dandy dkk. David koma sejak 20 Februari 2023, David sempat mengalami kejang.

Kondisi David sekarang terbilang memprihatinkan, Jonathan Latumahina merasa tidak terima dengan apa yang dialami anaknya, ia ingin para pelaku membayar dengan proses hukum telah melakukan tindak kekerasan pada anaknya.

Beruntung David terus mengalami perkembangan, David memang belum sadar sepenuhnya, namun David sudah bisa memberi respon dengan gerakan, penglihatan dan pendengarannya juga sudah kembali.

Kondisi yang dialami David Ozora Latumahina ialah Diffuse Axonal Injury, yakni cedera otak hebat yang memang bisa membuat seseorang koma, kondisi David ini bisa terjadi jika korban mengalami benturan keras yang mendadak di kepala.

Sejauh ini telah ditetapkan tiga tersangka dalam kasus ini, yakni Mario Dandy, Agnes (kekasih Mario), dan Shane (teman Mario).

Mario dan Agnes berada di lokasi dan disebut terlibat langsung dalam tindakan penganiayaan tersebut. Sedangkan Shane yang merekam aksi penganiayaan dengan ponselnya dan melakukan tindak pembiaran ketika kekerasan itu terjadi.

Semoga David lekas pulih dan sehat kembali serta para pelaku mendapat hukuman sesuai perbuatan mereka.

Baca Juga : 5 Fakta Kasus Penganiayaan Oleh Anak Pejabat Pajak