Baru Pulang Umroh, BCL Kena Hujat Netizen Kembali Pakai Baju Terbuka

Bunga Citra Lestari atau dikenal BCL kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah foto dirinya mengenakan produk dari Gucci tanpa hijab.

Baru Pulang Umroh, BCL Kena Hujat Netizen Kembali Pakai Baju Terbuka
Baru Pulang Umroh, BCL Kena Hujat Netizen Kembali Pakai Baju Terbuka. Gambar : Instagram/@itsmebcl

BaperaNews - Bunga Citra Lestari alias BCL, yang baru saja pulang dari ibadah umroh bersama suaminya Tiko Aryawardhana dan putranya Noah, mendapatkan sorotan tajam dari warganet di Instagram.

Pasalnya, BCL mengunggah foto dirinya mengenakan produk dari Gucci tanpa hijab, menuai kritik terutama terkait pilihan pakaian terbukanya.

Pada beberapa slide foto, Bunga Citra Lestari tampak mengenakan blouse dan kemeja, namun beberapa warganet menilai bahwa penampilannya kurang pantas setelah menjalani ibadah umroh.

Meskipun pakaian yang dikenakan tidak tergolong terbuka, beberapa warganet tetap mencibir pakaian BCL yang terlihat mengenakan hotpants sehingga memperlihatkan bagian paha.

Beberapa komentar warganet mengecam pilihan pakaian BCL setelah pulang dari Tanah Suci, menganggap bahwa seharusnya ia tetap menjaga kesucian penampilan sesuai dengan suasana ibadah umroh yang baru saja dijalani.

"Walaupun masih tertutup, tetapi seharusnya BCL mempertimbangkan lagi pemilihan busananya setelah baru pulang dari umroh," komentar salah seorang warganet.

Baca Juga : Pertama Kali Umroh, BCL Rasakan Energi Berbeda di Tanah Suci

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari selalu mengenakan busana muslim yang menutup hingga bagian kaki dan selalu menggunakan hijab selama menjalani ibadah umroh.

Ia bahkan terlihat beberapa kali mengenakan cadar saat berkeliling di Madinah bersama Tiko Aryawardhana.

Netizen yang sebelumnya memberikan pujian atas penampilannya yang tertutup selama di Tanah Suci, kini mengungkapkan kekecewaan mereka.

Komentar warganet di media sosial seperti "@kamila***" yang bertanya, "Kenapa hijabnya dilepas lagi kak cantik?" atau "@dianlutfi***" yang menginginkan BCL kembali tampil tertutup setelah pulang dari umroh, mencerminkan rasa kekecewaan dan keheranan atas perubahan penampilan BCL.

Sebelum melakukan umroh, Bunga Citra Lestari mengungkapkan bahwa perjalanannya bersama Tiko Aryawardhana dan Noah adalah untuk mewakili almarhum Ashraf Sinclair dalam menjalani ibadah umroh.

BCL juga berbagi momen ibadah dan berdoa untuk Ashraf Sinclair, bahkan terlihat masih menggunakan jaket milik almarhum selama umroh.

Baca Juga : Usai Menikah, BCL Dinilai Makin Tampil Terbuka Dan Sering Pamer Aurat