Balita di Batam Tewas Disiksa Pengasuh, Seluruh Tubuh Memar Biru

Seorang balita 3 tahun tewas setelah dianiaya oleh pengasuhnya di Batam Kota. Simak selengkapnya!

Balita di Batam Tewas Disiksa Pengasuh, Seluruh Tubuh Memar Biru
Balita di Batam Tewas Disiksa Pengasuh, Seluruh Tubuh Memar Biru. Gambar : dok Polsek Batam Kota

BaperaNews - Seorang balita berusia 3 tahun tewas setelah dianiaya oleh pengasuhnya, berinisial BPS (42) di Kelurahan Sei Panas, Batam Kota, Kepulauan Riau (Kepri). Pelaku penganiayaan berhasil diamankan oleh kepolisian di bengkel tambal ban miliknya.

Kronologi penyiksaan tersebut dimulai dari kekesalan pelaku terhadap korban. Pelaku, yang sudah beberapa kali menegur korban yang bermain di pinggir jalan, mengaku marah karena korban nekat menyeberang jalan meskipun sudah diperingatkan.

Korban, seorang balita laki-laki berusia 3 tahun, dititipkan oleh ibunya kepada pelaku sejak bulan September lalu. Ibu korban bekerja di Kecamatan Sagulung, Batam, sehingga mempercayakan anaknya kepada pengasuh tersebut.

Baca Juga : Penemuan Mayat, Pria dan Balita Tewas Membusuk di Koja

Hasil pemeriksaan polisi mengungkap bahwa pelaku memukul korban sebanyak tiga kali. Dampak penganiayaan itu membuat korban mengalami luka memar pada seluruh tubuhnya, bibir pecah, dan tiga gigi patah. Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan pada Jumat (11/11) dan sayangnya meninggal dunia setelah upaya perawatan medis.

Pelaku, BPS, kini telah diamankan di Polsek Batam Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara itu, korban sedang menjalani proses otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna mengetahui penyebab kematiannya.

Baca Juga : Hidung Balita Kemasukan Tutup Pulpen, Damkar Turun Tangan