Ariel NOAH Tolak Tawaran jadi Caleg, Alasannya Begini!

Ariel, vokalis band NOAH menyatakan bahwa dia tidak ingin terlibat dalam kontestasi pemilihan umum sebagai caleg.

Ariel NOAH Tolak Tawaran jadi Caleg, Alasannya Begini!
Ariel NOAH Tolak Tawaran jadi Caleg, Alasannya Begini!. Gambar: Instagram.com/arielnoah

BaperaNews - Ariel NOAH, vokalis band NOAH, mengungkapkan pandangannya yang berbeda terkait keinginan untuk menjadi calon legislatif (caleg) pada pemilihan umum. Meskipun banyak selebritis lain yang bersaing untuk mendapatkan kursi di parlemen, Ariel justru menolak tawaran untuk menjadi caleg.

Dalam sebuah podcast bersama Andre Taulany, Ariel NOAH menyatakan bahwa dia tidak ingin terlibat dalam kontestasi pemilihan umum sebagai caleg.

Sebaliknya, Ariel memiliki minat untuk menempati posisi lain di sektor pemerintahan, bukan sebagai anggota legislatif atau kepala daerah, melainkan sebagai staf biasa.

"Mungkin gue kalau misal ke sana (pemerintahan), gue jadi staf tata kota aja deh," ujar Ariel NOAH seperti dikutip pada Senin (15/1).

Keinginan Ariel menjadi staf tata kota ternyata memiliki alasan yang tak terduga. Ia menjelaskan bahwa keinginannya ini terkait dengan energi yang dibutuhkan untuk bersosialisasi.

"Soalnya kan itu berkomunikasi sama orang kan sering dan banyak, gue udah agak capek," tambah Ariel Noah santai.

Baca Juga : Jeje Masuk PAN, Netizen: Pantas Gak Mau Cerai, Butuh Dana Besar

Sebelumnya, Ariel NOAH memiliki pandangan berbeda tentang keinginan untuk menjadi caleg. Berbeda dengan beberapa musisi lain yang ikut mencoba peruntungan di dunia politik, Ariel menolak tawaran tersebut dengan alasan bahwa dunia politik bukanlah tempatnya.

"Ditawarin, sempat ditawarin. (Tapi enggak diterima), kayaknya bukan dunia gue deh," ungkap Ariel NOAH santai.

Ia pun menjelaskan perbedaan antara dirinya dengan teman-teman musisi yang terjun ke dunia politik. Ariel NOAH berpendapat bahwa dirinya tidak memiliki passion sebesar rekan-rekannya yang lain.

"(Kalau yang lain) pasti ada passionnya. Yang gue tahu, yang gue kenal, kayak Giring, ada Pasha itu memang passionnya. Kayaknya gue enggak ada," jelas Ariel NOAH.

Meskipun begitu, Ariel tidak menutup kemungkinan bahwa ia memiliki ketertarikan untuk berkontribusi dalam membangun daerah asalnya.

"Kalau keinginan untuk membuat, misalnya katakanlah Bandung harusnya begini-begini, ada keinginannya," tandas Ariel NOAH.

@baperanews.com

Ariel, vokalis band NOAH menyatakan bahwa dia tidak ingin terlibat dalam kontestasi pemilihan umum sebagai caleg. #viral #NOAH #arielnoah

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga : Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen: Janji Sama Pacar Aja Gak Ditepati, Apalagi Rakyat