3 Tersangka pengeroyokan Remaja Yang Diteriaki Maling Positif Sabu

Tiga dari empat tersangka tindak pengeroyokan remaja di Bekasi dinyatakan positif narkoba jenis sabu! Simak berita lengkapnya dibawah!

3 Tersangka pengeroyokan Remaja Yang Diteriaki Maling Positif Sabu
3 Tersangka pengeroyokan Remaja Yang Diteriaki Maling Positif Sabu. Gambar: Pixabay.com

BaperaNews - Tiga dari empat pelaku tindak pengeroyokan pada remaja berinisial LEH (16) hingga membuatnya tewas di Jalan Perumahan Harapan Mulya Tarumajaya Bekasi ternyata positif pemakai narkoba jenis sabu.

“Jadi para tersangka ini empat orang ini dalam menjalankan aksinya, tiga orang diantaranya dalam pengaruh narkoba jenis sabu, hal ini sudah dibuktikan dari tes urin yang dilakukan tim kami pada mereka” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan pada awak media hari Jumat 11 Februari 2022.

Selain itu, Zulpan juga menyampaikan para tersangka minum minuman keras anggur merah ketika insiden pengeroyokan tersebut dilakukan. “Maka ini jadi perhatian khusus untuk kita semua bagaimana bahayanya menggunakan narkoba kemudian melakukan provokasi dan main hakim sendiri” lanjutnya.

Dalam kasus ini, empat tersangka sudah berhasil ditangkap oleh polisi. Semula, korban LEH sedang mencari kucingnya yang diduga hilang di daerah sekitar rumahnya, ia lalu memeriksa kolong mobil seseorang yang diparkir di depan rumah tersangka berinisial FH hari Minggu lalu 6 Februari 2022 dini hari sekitar jam 01.00 WIB.

Baca Juga: Rangkuman Perkembangan Covid-19, RS Mulai Penuh Hingga Janji Jokowi Untuk Konser Musik

Tersangka pengeroyokan pun memergoki hal tersebut dan bertanya pada korban tentang keperluan memeriksa kolong mobilnya, korban pun menjelaskan secara baik-baik bahwa ia hanya berniat untuk mencari kucingnya yang hilang yang mungkin lari ke kolong mobil.

Namun pelaku justru berbuat onar, setelah korban pergi dengan motornya, FH memprovokasi orang-orang dengan meneriaki korban sebagai maling, dan pada saat itu di dekat lokasi ada sekelompok remaja yang akan tawuran di Tanjung Priok Jakarta. Mereka pun membawa senjata tajam seperti celurit.

Sontak para remaja yang mendengar teriakan tersebut pun menghadang motor yang dikemudikan korban dan kemudian mengeroyoknya hingga membuat korban meninggal dunia. Saat ini polisi masih mengejar dua tersangka lain yang sedang buron. “Yang akibatkan korban jadi meninggal dunia” tambahnya.

Hal ini membuat polisi miris sebab ternyata aksinya pelaku dilakukan dalam pengaruh narkoba jenis sabu dimana pemakainya dikenal memiliki sikap pemberani dan seolah melayang sehingga ia bisa melakukan apa saja di luar kendalinya.

Namun dalam hal ini polisi akan tetap memberikan hukuman berat ditambah dengan penyalahgunaan narkoba yang mereka lakukan.

Baca Juga: Daftar 7 Pemain Timnas Indonesia U 23 Positif Covid-19