Viral Wanita ini Batal Nikah Setelah Tahu Calon Suami Pesan PSK

Viral di media sosial sebuah kisah seorang perempuan yang batal nikah dengan calon suaminya padahal sudah tunangan, karena calon suami ketahuan sering pesan PSK.

Viral Wanita ini Batal Nikah Setelah Tahu Calon Suami Pesan PSK
Viral Wanita ini Batal Nikah Setelah Tahu Calon Suami Pesan PSK. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/@indiliswandira

BaperaNews - Media sosial kembali diramaikan dengan kisah sepasang kekasih yang harus mengakhiri hubungan pernikahan mereka yang sudah memasuki tahap tunangan

Dilansir dari video akun TikTok @indiliswandira, seorang wanita membagikan momen lamaran dengan mantan kekasihnya. Namun, kebahagiaan itu berubah menjadi kepahitan ketika sang wanita secara tiba-tiba memutuskan hubungan mereka.

Pemilik akun TikTok, @indiliswandira, menyampaikan bahwa alasan di balik batal nikah adalah perilaku calon suaminya yang diduga sering pesan PSK (pekerja seks komersial) secara online. 

Wanita ini tidak ragu untuk memutuskan hubungan tersebut dan mengekspresikan kekecewaannya melalui platform media sosial.

"Dia lebih suka sama cewek BO dan tante-tante janda anak 2," tulis postingan dalam video tersebut. 

Baca Juga : Calon Pengantin di Padang Bunuh Diri Gegara Depresi Batal Nikah

Wanita ini menambahkan bahwa dia memutuskan untuk membagikan kisahnya setelah berdamai dengan keadaan, sambil mengungkapkan bahwa calon suaminya kini telah memilih untuk bersama wanita lain.

"Saya berani membagikan ini sekarang, setelah saya berdamai dengan keadaan. Jangan ajari saya sabar, saya pernah bertunangan lalu ditinggalkan karena dia lebih memilih perempuan itu," ungkapnya dalam keterangan video.

"Harusnya tidak memberikan kesempatan pada cowok nakal untuk menjadi suami karena sulit untuk berubah, terutama terkait masalah seks. Jika sudah sering melakukan perbuatan tidak baik, itu sudah menjadi peringatan bahwa dia tidak akan bisa tobat nanti," tulis seorang warganet.

"Kita sama, saya sudah menyiapkan 50% untuk menikah tetapi semuanya menjadi sia-sia," tambah pengguna lainnya.

"Kita sama, mbak. Saya pacaran dan tunangan selama 11 tahun. Rencana awal 2022, saya ingin menikah, tetapi pada akhir Desember, hubungan saya berakhir," cerita warganet lainnya.

@baperanews.com Viral di media sosial sebuah kisah seorang perempuan yang batal nikah dengan calon suaminya padahal sudah tunangan, karena calon suami ketahuan sering pesan PSK #viral#selingkuh#selingkuhviral#baperanews ♬ Bunga Terakhir - Romeo

Baca Juga : Viral! Gegara Candaan Teman, Wanita Batal Nikah di Jawa Tengah