Viral! Siswa di Kupang Mabuk Alkohol, Tidur di Semak-semak Hingga Pelukan

Kejadian pesta miras siswa-siswi di Kupang ini terekam dalam video viral. Simak kronologinya di sini!

Viral! Siswa di Kupang Mabuk Alkohol, Tidur di Semak-semak Hingga Pelukan
Viral! Siswa di Kupang Mabuk Alkohol, Tidur di Semak-semak Hingga Pelukan. Gambar : Kolase Instagram/@isrocuey.official

BaperaNews - Kejadian mencengangkan terjadi di Kota Kupang, di mana sekelompok siswa-siswi dari sebuah sekolah menengah atas terlibat dalam pesta minuman keras (miras).

Mereka tertangkap kamera mabuk alkohol hingga tergeletak tidak sadarkan diri di semak-semak dan rerumputan.

Peristiwa pesta miras ini, yang terjadi pada hari yang bertepatan dengan perayaan Hari Guru, telah menarik perhatian publik setelah video yang menunjukkan adegan tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, pelajar-pelajar ini terlihat mengenakan seragam SMA pramuka dan putih abu-abu. Mereka tampak teler, dengan beberapa di antaranya terbaring tak sadarkan diri.

Pakaian mereka kotor dan lusuh, sebagian bahkan melepas seragam sekolah, hanya menyisakan kaos.

Terlihat juga beberapa pasang sepatu yang dibuang begitu saja, dengan ada siswi yang tidak mengenakan sepatu, hanya tinggal kaos kaki.

Efek dari miras tersebut membuat para siswa terlihat tidur berpelukan satu sama lain. Terdapat juga seorang siswa laki-laki yang mengenakan seragam putih abu-abu lengkap dengan sepatu hitam, yang terlihat menggendong teman siswinya yang tertidur di tanah karena terkena sinar matahari.

Siswa tersebut tampak meletakkan temannya di bawah pohon yang rindang, dengan tubuh temannya tampak begitu berat hingga tangan kirinya tertindih oleh dada temannya.

Video yang berdurasi singkat ini, diunggah oleh akun Instagram @isrocuey.official dan akun TikTok @NTT UPDATE, menyita perhatian warganet dengan berbagai komentar.

Gambar: Twitter/X/@Pai_C1

Baca Juga: Polisi Tangkap Siswa SMK yang Bacok Siswa Sekolah Lain di Bogor

Beberapa warganet menyayangkan peristiwa ini, dengan beragam komentar,

"Orang tua kalian pasti bangga dek," komentar dari akun @kayooluyee

"Sungguh siswa siswi berprestasi dan sangat membanggakan bangsa dan negara serta orang tua," komentar dari dari Om_Jim).

Tak sedikit pula yang menunjukkan rasa prihatin dengan perilaku siswa-siswi tersebut.

Dua siswi lainnya, yang diduga mabuk, terekam kamera sedang saling mencekik di sekitar lokasi, sementara siswi lainnya membanting temannya yang tertidur karena tertindih.

Adegan siswa mabuk alkohol ini terekam melalui ponsel dua siswi yang merekam kondisi teman-teman mereka yang tertidur tak sadar di semak-semak. Video berdurasi 59 detik ini telah memicu banyak tanggapan dari warganet.

Tindakan siswa-siswi ini mencerminkan masalah yang lebih dalam di masyarakat, terutama di kalangan remaja. 

Hingga kini, belum diketahui secara pasti di mana tempat pasnya insiden ini terjadi. Namun, kejadian ini telah menjadi bukti betapa pengaruh alkohol dapat merusak dan mengganggu kehidupan pelajar.

Kasus siswa kupang pesta miras ini menjadi pengingat bagi semua pihak, terutama orang tua dan pendidik, untuk lebih memperhatikan aktivitas dan pergaulan remaja agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

Baca Juga: Viral di TikTok! Warga Sipil Nyamar Jadi Brimob, Sebulan Baru Ketauan