Viral, Pria Aniaya Calon Istri, Ternyata Ini Penyebabnya!

Seorang pria yang diduga oknum tenaga kesehatan menganiaya calon istrinya. Baca selengkapnya di sini!

Viral, Pria Aniaya Calon Istri, Ternyata Ini Penyebabnya!
Viral, Pria Aniaya Calon Istri, Ternyata Ini Penyebabnya!. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@sultrahitz

BaperaNews - Seorang pria berinisial AS (26), oknum honorer tenaga kesehatan puskesmas di Kabupaten Konawe, Sulawesi Utara, telah melakukan tindak penganiayaan terhadap IU, calon istrinya.

Insiden pria aniaya calon istri ini terjadi di sebuah tempat pencucian kendaraan di Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Konawe. Kejadian yang berlangsung pada 28 November 2023 ini menjadi sorotan setelah sebuah video yang memperlihatkan aksi penganiayaan tersebut viral di media sosial.

"Kasus ini sudah kami terima laporannya dan sudah dalam tahap penyidikan, sementara itu sudah dilakukan penahanan terhadap terduga pelaku yakni AS," ungkap keterangan IPDA Edy Rambulangi, Kepala Kepolisian Sektor Unaaha.

Insiden penganiayaan ini berawal saat IU menerima telepon dari Bendahara Dishub Konawe ketika mereka sedang membahas baju pelamaran untuk acara pertunangan mereka.

Tindakan IU ini rupanya memicu kemarahan AS, yang kemudian memukul IU pada paha sebelah kiri dan membantingnya ke lantai, serta menendang bagian kepala sebelah kiri korban.

Baca Juga: Viral! Ajudan Bupati Kutai Barat Aniaya Sopir Truk

"Lalu terlapor tiba-tiba marah dan langsung memukul korban pada bagian paha sebelah kiri dengan menggunakan tangan kemudian terlapor membanting korban ke lantai dan menendang korban pada bagian kepala sebelah kiri," ungkap IPDA Edy Rambulangi. 

Video yang menyebar luas di media sosial menunjukkan detik-detik ketika AS memukul IU yang sedang menerima telepon. IU, yang tidak terima, sempat membalas dengan memukul AS, namun AS kemudian kembali memukul dan membanting IU hingga terjatuh. Kejadian ini langsung menarik perhatian beberapa orang di tempat kejadian, yang bergegas datang untuk memisahkan mereka.

Pihak kepolisian Konawe kini tengah mendalami motif di balik tindakan penganiayaan yang dilakukan AS. Selain itu, mereka juga mengumpulkan informasi dan bukti untuk memperkuat kasus hukum yang akan dihadapi oleh AS. 

Untuk saat ini, pihak berwajib terus berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut dan mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan untuk menangani kasus ini.

Baca Juga: Oknum Polisi Aniaya Pemuda yang Mabuk di Situbondo, Begini Faktanya!