Viral! Penusukan Dokter Gigi Terjadi di Bandung, Begini Kronologinya

Seorang dokter gigi di Bandung menjadi korban penganiayaan dan ancaman pembunuhan oleh seorang pria tak dikenal. Simak kronologinya di sini!

Viral! Penusukan Dokter Gigi Terjadi di Bandung, Begini Kronologinya
Viral! Penusukan Dokter Gigi Terjadi di Bandung, Begini Kronologinya. Gambar : Kolase/Tiktok/@clickbandung

BaperaNews - Seorang dokter gigi bernama Vissi El Alexandra (28) mendapat penganiayaan dan ancaman pembunuhan dari seorang pria yang tidak dikenal pada Sabtu, (21/10). Berawal dari komunikasi melalui Instagram, pria misterius ini langsung menyerang Vissi di klinik gigi tempatnya bekerja di Pasir Kaliki, Kecamatan Andir Kota Bandung, Jawa Barat.

Komunikasi awal berlangsung melalui akun Instagram Vissi. Tidak lama setelah Vissi mengonfirmasi lokasi kerjanya, pria tersebut datang ke klinik. Dari rekaman CCTV, pria tersebut tampak menghampiri Vissi dengan pisau lipat dan langsung menusuknya.

"Dia bertemu dengan pelaku di lorong. Saat itu pelaku langsung mengeluarkan pisau, mengarahkannya ke leher Vissi," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono pada Senin (23/10).

Pria tersebut diketahui bukan hanya menyerang Vissi. Dalam keterangan dari Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Aghta Bhuwana menyatakan bahwa pelaku menyerang korban-korban lain.

"Dia acak melakukannya jadi tidak hanya satu korban," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Aghta Bhuwana (23/10).

Baca Juga: Tega! Anak Tikam Ayah Kandung Berkali-Kali di Cimanggis Depok

Berita viral ini mengungkapkan bahwa pelaku telah berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polretabes Bandung. Ia ditemukan bersembunyi di sebuah bunker di Jalan Taman Holis Blok A, No.3 Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon. Saat penangkapan, pelaku sempat memberikan perlawanan.

"Alhamdulillah berkat kesigapan anggota reskrim, pria tersebut berhasil dibawa dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan terkait motif yang ia lakukan," ungkap Kompol Aghta Bhuwana (23/10).

Informasi penangkapan ini menjadi viral dan diunggah lewat akun Tiktok @jabarekspress. Dalam video tersebut, pelaku terlihat memakai baju coklat, berkulit putih, berjenggot, dan memakai kacamata. Banyak netizen yang bertanya-tanya apa motif di balik tindakan pelaku.

Dokter gigi dianiaya ini memicu keprihatinan dan banyak pertanyaan di masyarakat. Vissi sendiri, meskipun mengalami luka akibat penusukan dan penganiayaan tersebut, menekankan perlunya waspada terhadap tindakan serupa yang mungkin terjadi kepada dokter-dokter lain.

Dengan peristiwa penusukan dokter gigi ini, masyarakat diimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan berkomunikasi dengan kepolisian apabila menemui situasi mencurigakan atau mengalami tindakan kriminal.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Ditagih Utang Rp500 Ribu, Pria di Banten Tikam Wanita 8 Kali