Viral! Pengantin Wanita Pound Fit Saat Nikah Pake Kebaya

Viral video di media sosial memperlihatkan seorang pengantin wanita melakukan olahraga pound fit saat resepsi pernikahan.

Viral! Pengantin Wanita Pound Fit Saat Nikah Pake Kebaya
Viral! Pengantin Wanita Pound Fit Saat Nikah Pake Kebaya. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@anggicitraofficialsoda

BaperaNews - Seorang pengantin wanita memutuskan untuk tampil beda di hari pernikahannya. Dia tidak hanya menyelipkan hiburan, melainkan juga menunjukkan kecintaannya pada olahraga pound fit.

Video aksi pengantin wanita ini menjadi viral di media sosial, khususnya di TikTok, setelah diunggah oleh akun @anggicitraofficialsoda. Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, pengantin wanita terlihat mengenakan kebaya pengantin dan flat shoes warna sage green. Ternyata, pengantin wanita ini merupakan anggota dari sebuah grup olahraga pound fit.

Baca Juga : Wanita ini Ngaku Depan Pendeta Tak Cinta Calon Suami, Pernikahan Berujung Batal!

Flashmob pound fit ini pun diadakan di depan keluarga dan para tamu undangan. Pengantin wanita dan teman-teman grupnya memamerkan gerakan-gerakan pound fit dengan memegang ripstix, alat yang menyerupai stik drum yang biasa digunakan dalam olahraga tersebut.

Anggi Citra Resmi, instruktur pound fit atau pound pro yang mengunggah video tersebut, video tersebut telah ditonton lebih dari 479,6 ribu kali dan mendapat berbagai reaksi dari warganet.

Salah satu pengguna TikTok, @lennianggr, menyatakan, "Wkwkwkw ko bisa bisa nya kepikiran pound fit di nikahan." 

"MasyaAllah tabarakallah pengantin senam ????????." Ungkap @warungcabi.id.

@baperanews.com Pengantin wanita bersama teman-teman grupnya itu langsung flashmob pound fit di depan keluarga dan para tamu undangan. Pengantin wanita terlihat memegang ripstix atau alat yang menyerupai stik drum yang biasa digunakan untuk pound fit. #poundfit #fitness #viral #nikah ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga : Pasangan Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka, Netizen: Gak Perlu War Tiket