Viral Pasangan Sejoli Kepergok Telanjang di Kamar Hotel Oleh Petugas Kebersihan

Viral sebuah cerita pasangan sejoli yang sedang asyik tanpa pakaian di kamar hotel mendapatkan kejutan dari petugas kebersihan masuk ke kamar tanpa sepengetahuan.

Viral Pasangan Sejoli Kepergok Telanjang di Kamar Hotel Oleh Petugas Kebersihan
Ramai Pasangan Sejoli Kepergok Telanjang di Kamar Hotel Oleh Petugas Kebersihan. Gambar : Ilustrasi Canva By davidlee770924

BaperaNews - Kejadian memalukan menimpa sepasang turis asal China yang tengah menikmati waktu staycation di Hotel Ranz, Shenzen.

Saat mereka berdua sedang asyik tanpa pakaian di kamar hotel, kejutan datang dari seorang petugas kebersihan yang secara tak terduga masuk ke dalam kamar mereka.

Berita ini mencuat setelah dilaporkan oleh Business Insider pada Kamis (25/1), menyoroti insiden yang memicu tuntutan dari pasangan tersebut terhadap pihak hotel untuk mengganti biaya menginap mereka.

Pasangan yang hanya diidentifikasi dengan nama belakang Huang ini menceritakan kejadian memalukan tersebut kepada stasiun TV Guangdong Radio and TV.

Baca Juga : Waduh! Pasangan Ini Nekat Berbuat Mesum di Restoran Senopati

"Kami berdua sedang berada di tempat tidur tanpa pakaian, lalu kami mendengar suara di pintu. Tanpa peringatan, tiba-tiba pintu terbuka sebelum kami sempat bereaksi," ungkap Huang.

Kisah keluhan Huang pun menjadi viral di platform media sosial Weibo, dengan lebih dari 230 juta penayangan pada Rabu (24/1).

Huang bersikeras menyalahkan pihak hotel atas insiden yang merugikan tersebut, dan meminta kompensasi sebanyak 10 kali lipat dari biaya menginap per malam, yang seharusnya hanya sekitar 188 yuan (sekitar Rp420 ribu).

Meskipun perwakilan hotel telah meminta maaf atas insiden tersebut, mereka menegaskan bahwa permintaan kompensasi 10 kali lipat tidaklah mungkin dilakukan.

Manajer lobi hotel, yang hanya diidentifikasi dengan nama belakang Xie, menyatakan, "Jika Anda ingin kompensasi 10 kali lipat tarif kamar, itu tidak mungkin."

Baca Juga : Viral! Pasangan Mesum di Mobil Digerebek Anak SMA di Cimahi