Viral Anak di Medan Bunuh Ibu Kandung Gegara Dimarahi, Pelaku: Rasa Kasihanku Habis

Anak bunuh ibu kandung dan mengakui perbuatannya kepada kerabat, namun pelaku mengakui sudah tak punya rasa kasihan dengan sang ibu. Baca selengkapnya di sini!

Viral Anak di Medan Bunuh Ibu Kandung Gegara Dimarahi, Pelaku: Rasa Kasihanku Habis
Viral Anak di Medan Bunuh Ibu Kandung Gegara Dimarahi, Pelaku: Rasa Kasihanku Habis. Gambar : Kolase ITangkapan Layar Instagram/@memomedsos

BaperaNews - Kejadian viral mengguncang warga Medan, Sumatra Utara, ketika seorang pria nekat membunuh ibu kandungnya sendiri. Insiden ini membuat gempar media sosial setelah video penangkapan pelaku viral di akun Instagram @memomedsos pada Rabu (3/4).

Dalam video yang tersebar luas tersebut, pelaku, yang kemudian diidentifikasi sebagai Wen Pratama (33), terlihat diamankan oleh warga. Saat ditanya mengapa tidak menunjukkan reaksi emosional, pelaku dengan dingin mengungkapkan bahwa ia sudah kehilangan rasa kasihan terhadap ibunya.

"Enggak bu, rasa kasihanku sudah habis bu,” ujar Wen Pratama.

Peristiwa anak bunuh ibu kandungnya sendiri ini terjadi di Jalan Tuba III, Kecamatan Medan Denai, Sumatra Utara, pada Rabu (3/4). Wen Pratama diduga telah membunuh ibunya, Megawati (56), pada Senin (1/4) sore.

Menurut keterangan Kepala Lingkungan setempat, Maesal Putra, Wen Pratama telah menyerang ibunya saat sang ibu baru saja pulang dari bekerja. Tanpa belas kasihan, Wen memukul ibunya hingga terjatuh, lalu melukainya dengan pisau dan bahkan membunuhnya.

Setelah sang ibu meninggal dunia, Wen Pratama kemudian menyeret dan menguburkan jasad ibunya di belakang rumah. Peristiwa ini terungkap setelah Wen mendatangi rumah kerabatnya dan mengakui perbuatannya yang mengerikan.

Baca Juga: Dikira Keluarga Jalankan Tugas, Eks Casis Bintara Dibunuh Oknum TNI AL, Jasad Dibuang ke Jurang

"Dia datang ke rumah uwak nya di depan, ngasih tahu kalau dia sudah membunuh mamaknya, langsung diamankan pelaku," ungkap Maesal Putra.

"Sampai di lokasi, kami melihat pelaku sudah diamankan oleh warga, tangannya terikat," tambahnya.

Wen Pratama diduga membunuh ibunya karena kesal sering kali dimarahi ibunya. Meskipun sempat ditanyai tentang tindakannya, Wen mengaku bahwa ia sudah tidak memiliki rasa kasihan lagi dalam dirinya.

Diketahui bahwa Wen sempat memiliki istri, tetapi ia telah bercerai dengan istrinya dan Wen memutuskan untuk kembali ke rumah ibunya. Ternyata, Wen juga pernah terlibat kasus narkoba semasa mudanya dan sempat direhabilitasi. 

Namun, saat ini, pelaku saat ini telah ditahan oleh pihak kepolisian dan akan dirilis oleh Kapolrestabes Medan. Kepolisian telah mengonfirmasi bahwa Wen Pratama telah diamankan dan akan menjalani proses hukum sesuai dengan perbuatannya yang mengerikan ini.

Baca Juga: Kronologi Wanita Tewas dari Lantai 9 Apartemen di Pluit, Diduga Bunuh Diri