Universitas Mercu Buana Hadirkan Talkshow Bertema Cara Kembangkan Karir di Era Digital

SEMASA Organizer Universitas Mercu Buana menghadirkan talkshow dengan tema "Growth Your Career With Branding Yourself on Digital Era" yang membahas pentingnya public speaking dan personal branding dalam meraih kesuksesan karir di era digital.

Universitas Mercu Buana Hadirkan Talkshow Bertema Cara Kembangkan Karir di Era Digital
Universitas Mercu Buana Hadirkan Talkshow Bertema Cara Kembangkan Karir di Era Digital. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Kamu ingin tahu rahasia sukses membangun karir di era digital yang serba kompetitif? Jangan khawatir! SEMASA Organizer dari Universitas Mercu Buana menghadirkan talkshow yang akan memberikanmu strategi terbaik untuk meraih kesuksesan dalam karirmu.

Talk Show dengan tema "Growth Your Career With Branding Yourself on Digital Era" ini akan membahas dua topik penting, yaitu Public Speaking dan Personal Branding. Kamu akan diajarkan bagaimana menguasai keterampilan berbicara di depan umum yang memukau dan membangun personal branding yang kuat untuk bersaing di dunia digital.

Acara ini akan diadakan pada Sabtu, 1 Juli 2023, di Aula Rektorat lt.2 Universitas Mercu Buana Meruya. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari para narasumber ahli, seperti Ferik Trianda, Co-founder Talkative, dan Aci Resti, seorang artis dan komedian yang berbakat.

Tidak hanya itu, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari talkshow ini. Selain pengetahuan baru yang bermanfaat, kamu juga akan mendapatkan e-sertifikat sebagai pengakuan atas partisipasimu, kesempatan memenangkan doorprize yang menarik, dan tentunya makanan ringan yang lezat untuk menemani acara.

Harga Talkshow Rahasia Sukses Karir di Era Digital Mercu Buana

Jadilah yang terdepan di era digital ini dengan mengikuti SEMASA Talkshow. Dapatkan pengetahuan, keterampilan, dan jaringan yang akan membantumu meraih karir hebat! 

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Daftarkan dirimu sekarang melalui link registrasi dengan Klik Disini. Biaya pendaftaran hanya Rp30.000, dan bagi 10 pendaftar pertama, ada hadiah menarik yang menanti.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi wa.me/6289636978016 atau di wa.me/6281216028072. Dan jangan lupa untuk mengikuti Instagram @Semasa.organizer untuk mendapatkan update terbaru seputar acara ini.