Chandrika Chika Diramal Miliki Sugar Daddy Berinsial A, Instagram Andhika Pratama Digeruduk Warganet

Presenter sekaligus komedian Andhika Pratama tengah menjadi sorotan publik usai namanya disangkutpautkan sebagai sugar daddy selebgram Chandrika Chika.

Chandrika Chika Diramal Miliki Sugar Daddy Berinsial A, Instagram Andhika Pratama Digeruduk Warganet
Andhika Pratama. Gambar: Instagram/@andhiiikapratama

BaperaNews - Presenter sekaligus komedian Andhika Pratama tengah menjadi sorotan publik usai namanya disangkutpautkan oleh selebgram Chandrika Chika. Andhika yang selama ini dikenal sebagai sosok suami dan ayah yang baik dituding menjadi sugar daddy Chandrika Chika.

Isu ini berawal dari seorang indigo bernama Hard Gumay yang membahas seputar Chandrika Chika dalam acara bertema Ramalan Asik yang diunggah dalam kanal YouTube VDVC entertainment. Dalam pembahasannya, Hard Gumay menerawang terkait orang-orang yang sedang dekat dengan Chika.

Dan dari situlah Hard Gumay menyebut pria berinsial A yang menurutnya sering memberi uang kepada Chika. Dalam penerawangnya, Gumay menyampaikan bahwa ada sosok pria yang dekat dengannya dan cenderung seperti seorang sugar daddy.

"Untuk Chandrika chika saya melihat ada sosok laki-laki yakni Sugar Daddy umurnya 35 tahun lebih kurang. Dia berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," kata Gumay seperti bisa dilihat dalam video tersebut.

"Jangan jadikan fitnah, ini dari sisi penglihatan saya. Boleh percaya, boleh tidak percaya. Tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas. Saya kenal sosok ini, saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia illahi," sambungnya.

Potongan video tersebut pun beredar luas di media sosial dan banyak diunggah oleh berbagai akun Instagram untuk bahan gosip.

Baca Juga: Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami Ke Polisi Atas Kasus Pengrusakan Dan Penghinaan

Dari ciri-ciri yang disebutkan oleh Gumay banyak warganet yang menebak bahwa pria berinsial A tersebut adalah Andhika Pratama. Sehingga membuat kolom komentar Instagram milik Andhika Pratama digeruduk netizen.

“Jangan sampe kamu yang sama Chika,” tulis warganet.

“Gara-gara peramal sampai mampir kesini,” sahut warganet lainnya

“Nggak mungkin njir masa A mau diselingkuhin demi chili-chilian,” timpal salah satu warganet.

"Gue yakin bukan dia sih. Enggak mungkin banget. Dia tulus banget lho keliatannya, dari cara dia bersikap ke keluarganya. Dari cerita cerita dia di youtube keluarganya," komentar seorang warganet

Hingga kini keduanya tidak buka suara terkait permasalahan yang sedang ramai dibicarakan.  Tampak Andhika melalui Instagram Stories hanya memperlihatkan suasana seru saat bersama Chika Jessica dan rekan-rekannya di dalam mobil. Sementara itu, Ussy terlihat membatasi kolom komentarnya di Instagram dan tak menanggapi apapun terkait isu panas yang belum bisa dipastikan kebenarannya ini.

Baca Juga : Isu Nikah Siri Kembali Mencuat Usai Diduga Buku Nikah Milik Al Ghazali Bocor Di Media Sosial