TikTokers Cilik Lala Dikabarkan Kena Santet, Ibu Mendapati 'Buhul' Pasca Ruqyah

Proses ruqyah oleh Ustaz Faizar membuka babak baru dalam kasus santet yang menimpa keluarga Lala.

TikTokers Cilik Lala Dikabarkan Kena Santet, Ibu Mendapati 'Buhul' Pasca Ruqyah
TikTokers Cilik Lala Dikabarkan Kena Santet, Ibu Mendapati 'Buhul' Pasca Ruqyah. Gambar : Kolase Editor Bapera News Instagram/@shabiraalula

BaperaNews - Terbaru dari dunia selebriti, Shabira Alula, lebih dikenal sebagai TikTokers cilik Lala, sedang menjadi sorotan setelah isu santet yang menimpa keluarganya. Tidak hanya Lala yang mengalami gangguan, ibunda Lala, Ochi Febrina, juga dirukiah dan ditemukan benda aneh yang disebut sebagai buhul pasca ruqyah.

Shabira Alula atau Lala, yang tengah viral di TikTok dengan konten-kontennya, belakangan ini dilanda isu mengenai santet. Ia dikabarkan mengalami sakit misterius yang hanya muncul pada jam-jam tertentu.

Selain itu, orang tua Lala juga sempat mendengar kejadian aneh di rumah mereka, seperti suara gergaji pada dini hari. Sang ibu, Ochi Febrina, bahkan merasakan dampak yang lebih signifikan berupa perubahan emosi yang drastis.

"Saya mengalami perubahan menjadi lebih emosi, bahkan sempat meminta cerai dari suaminya," ungkap Ochi, ibunda Lala.

Setelah mengalami berbagai kejadian tak biasa tersebut, keluarga Lala memutuskan untuk melakukan ruqyah. Dalam sebuah podcast yang diunggah oleh Denny Sumargo, Ustaz Muhammad Faizar menjalani prosesi ruqyah untuk keluarga Lala. Selama beberapa kunjungan, Ustaz Faizar berkeliling rumah mereka dan menemukan beberapa 'buhul'.

"Kita enggak pernah pakai gelang-gelang," ungkap kedua orang tua Lala ketika ditunjukkan benda tersebut.

Baca Juga : Keluarga Artis Cilik Shabira Alula 'Lala' Ngaku Disantet Orang Terdekat

Buhul, yang dideskripsikan mirip tali pendek serupa gelang, ditemukan di beberapa lokasi di rumah Lala, termasuk dapur dan genteng. "Ini kan buhlul, soalnya bentukannya aneh kita kumpulkan saja," ujar Ustaz Faizar saat itu.

Setelah mendapati tiga buhul, Ustaz Faizar kemudian memutuskan untuk membakarnya di depan rumah Lala sebagai bentuk pembersihan.

Mendapati fakta tersebut, warganet pun memberikan dukungan untuk keluarga Lala. Viral di TikTok, kejadian mengenai tiktokers Lala kena santet ini menjadi bukti bahwa dunia maya dan dunia nyata bisa berkaitan erat, terutama dalam hal pemberitaan. Shabira Alula, dengan nama panggungnya Lala, terus mendapatkan dukungan dari penggemarnya di media sosial.

Kasus santet yang menimpa Lala dan keluarganya mengingatkan kita bahwa peristiwa-peristiwa mistis masih dipercaya sebagian masyarakat. Semoga keluarga Lala dapat kembali tenang dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan damai. 

@baperanews.com Terbaru dari dunia selebriti, Shabira Alula, lebih dikenal sebagai TikTokers cilik Lala, sedang menjadi sorotan setelah isu santet yang menimpa keluarganya. Tidak hanya Lala yang mengalami gangguan, ibunda Lala, Ochi Febrina, juga dirukiah dan ditemukan benda aneh yang disebut sebagai buhul pasca ruqyah. #shabiraalulaadnan #lala #santetlala #viral #baperanews ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga : Kesurupan Ternyata Bukan Karena Setan, Ini Penyebab Ilmiahnya!