Mobil Istri Gubernur NTB Melaju dengan Cepat Tabrak Pemotor, Tewaskan 1 Balita

Kecelakaan tragis di Lombok Tengah melibatkan mobil istri Gubernur NTB dan sepeda motor. Baca selengkapnya di sini.

Mobil Istri Gubernur NTB Melaju dengan Cepat Tabrak Pemotor, Tewaskan 1 Balita
Mobil Istri Gubernur NTB Melaju dengan Cepat Tabrak Pemotor, Tewaskan 1 Balita. Gambar : Kolase Editor Bapera News Dok. Warga Setempat

BaperaNews - Tabrakan maut terjadi di Jalan Bypass BIL Desa Labulia, Lombok Tengah pada hari Sabtu (9/9) pukul 11.00 WITA antara mobil CRV nopol B 720 SRI yang merupakan mobil istri Gubernur NTB (Nusa Tenggara Barat) dengan sepeda motor bernopol DR 3762 UK.

Pengemudi mobil ialah sopir Sri Yulianti bernama Zainal. Sri merupakan istri dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Sedangkan pemotor ialah Jupriadi (20) yang berboncengan dengan Asmin (27) serta M (3).

Diduga mobil istri Gubernur NTB tabrak motor dikemudikan dalam kecepatan tinggi dan sangat kencang sehingga kecelakaan motor menyebabkan balita M tewas dan 2 korban lainnya luka parah. Polisi menyebut belum bisa simpulkan penyebab tabrakan maut karena masih memeriksa saksi.

“Kalau sudah gelar perkara baru kami bisa simpulkan. Kalau mobil sudah kami amankan untuk penyelidikan. Mobil ini menabrak motor yang dikendarai saudara Jupriadi dan 2 penumpang lain. Balita yang meninggal dunia” kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah Iptu Abdul Rachman singkat pada hari Minggu (10/9). 

Baca Juga : Nekat Lawan Arah, Kecelakaan Beruntun di Tol Disebabkan oleh Anggota TNI

Motor Terseret 15 Meter, Ban Motor Terbang ke Atap

Tabrakan maut bermula ketika mobil istri gubernur NTB melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Mataram kemudian tak bisa menghindari sepeda motor yang melaju dari arah sama.

Kerasnya tabrakan sampai membuat korban J dan kedua balita terseret belasan meter. 1 balita tewas di tempat dan 2 korban lain luka parah. Motor korban rusak parah hingga salah satu rodanya terbang ke atap rumah.

“Mungkin karena kecepatan tinggi jadi pengendara motor ini sampai terseret 10-15 meter. Korban sampai jatuh ke selokan bahkan ban motornya sampai nyangkut ke atap rumah saya. Saya heran ban motor bisa sampai atap rumah saya” ungkap Mahyudin warga sekitar TKP yang jadi saksi mata kecelakaan motor.

Gubernur NTB : Hubungan Sudah Berakhir

Zulkieflimansyah buka suara terkait tabrakan maut yang melibatkan istrinya, Sri. Zulkifli menyebut ia dan istrinya sudah lama tidak berkomunikasi, hubungan sudah lama berakhir sehingga ia tidak bersedia komentar banyak dan menyerahkan seluruh kasus penyelidikan pada kepolisian.

“Sudah lama ga komunikasi, punya hubungan tapi lama berakhir. Jadi ga usah dikembangkan lagi” respon Zulkiflie.

Sementara Kades Labulia Lombok Tengah, Satman mengungkap sopir mobil Zainal dan Sri telah diperiksa di Polres Lombok Tengah. Zainal telah datang ke rumah keluarga korban untuk sampaikan bela sungkawa.

“Tadi sopir yang membawa mobil sudah datang menyampaikan bela sungkawa. Untuk korban meninggal dunia kecelakaan motor dimakamkan tadi sore. Korban luka parah adalah Asmin (27) dan Jupriadi (20) dan korban tewas M (3)” tandas Satman.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Tewaskan 1 Orang, Mobil Dinas DPRD Pesisir Barat Lampung Alami Kecelakaan Maut