Maruli Siahaan Terima Dukungan 36.000 Pemilih di Desa Durian untuk Pemilu 2024

Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH.,MH mendapat dukungan luas dari masyarakat Desa Durian di Sumatera Utara dengan total pemilih 36.000 orang untuk menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Maruli Siahaan Terima Dukungan 36.000 Pemilih di Desa Durian untuk Pemilu 2024
Maruli Siahaan Terima Dukungan 36.000 Pemilih di Desa Durian untuk Pemilu 2024. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Tokoh masyarakat di wilayah Utara, yaitu Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH.,MH. Ia merupakan seorang fungisionaris dan calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I, menghadiri undangan dari St.

Jannes Nababan untuk berbincang dan bertemu dengan masyarakat Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pertemuan tersebut berlangsung di Warung/Kedai/Lapo milik Bapak LIONEL SIRAIT.

Selain berbincang dengan masyarakat Desa, Bapak Dr. Maruli Siahaan SH.,MH juga menyempatkan diri untuk meninjau HKBP Durian Resort Serdang yang akan menyelenggarakan Pesta Pembangunan dalam waktu dekat.

Baca Juga : Maruli Siahaan SH MH Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Marsaulina Boru Lumbantobing

Masyarakat sangat berharap bahwa purnawirawan Polri ini akan hadir dalam Pesta Pembangunan tersebut.

Pada pertemuan ini, masyarakat dari 19 desa dengan total jumlah pemilih sebanyak 36.000 orang menyatakan dukungannya untuk memenangkan Bapak Dr. Maruli Siahaan SH.,MH sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I (Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi) pada Pemilu 2024 mendatang. 

Baca Juga : Caleg DPR RI Maruli Siahaan Dukung Perbaikan Sistem Pengairan Sawah di Desa Wonosari