Lowongan Kerja TransNusa Juni 2023

PT TransNusa Aviation Mandiri membuka loker untuk posisi Digital Marketing Specialist di Jakarta. Simak berita selengkapnya di sini!

Lowongan Kerja TransNusa Juni 2023
Lowongan Kerja TransNusa Juni 2023. Gambar : Dok.TransNusa

BaperaNews - PT TransNusa Aviation Mandiri membuka loker untuk penempatan di Jakarta. Loker terbuka untuk kandidat yang berpengalaman di bidangnya.

PT TransNusa Aviation Mandiri oalah perusahaan maskapai penerbangan domestik Indonesia yang beroperasi sejak Agustus 2005. TransNusa fokus pada medium service dengan tipe pesawat ATR, melayani berbagai tujuan ke kawasan timur Indonesia terutama Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara.

Loker TransNusa diunggah di laman resmi Instagramnya @transnusa.idn. Loker yang dibuka berhubungan dengan tim marketing online atau media sosial.

Salah satu syaratnya ialah paham tentang sosial media dan update perkembangan tren teknologi terbaru. Maka lowongan ini cocok untuk Anda yang paham tentang marketing online dan menyukai promosi di media sosial. Berikut syarat lowongan kerja TransNusa yang telah Tim Redaksi BaperaNews rangkum. 

Baca Juga : Daftar Lowongan Kerja WFH Juni 2023, Ada yang Gajinya Capai Rp 15 Juta!

Lowongan Kerja TransNusa Juni 2023

Digital Marketing

Penempatan : Jakarta

Syarat :

  • Pengalaman minimal 2 tahun di PPC
  • Mampu memahami dan bekerja dengan YouTube Ads, Facebook Ads, Google Ads, Instagram Ads
  • Mampu menganalisis performance iklan
  • Mengembangkan dan memaksimalkan sosial media perusahaan
  • Paham SEO tools, Google Analytics
  • Bisa bahasa Inggris lisan tulisan
  • Daya pikir analis kuat, kreatif, mampu mengatasi masalah
  • Punya passion pada media sosial dan update dengan tren terbaru
  • Mampu menjabarkan data marketing
  • Paham tentang pasar internasional jadi nilai tambah

Loker dibuka untuk laki-laki maupun perempuan yang memenuhi kualifikasi tersebut. Informasi tentang status pekerja (kontrak atau tetap) maupun kisaran gaji tidak diungkap di informasi loker yang diunggah, pelamar bisa mengetahui hal tersebut ketika menjalankan proses seleksi dengan pihak panitia rekrutmen.

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut dan ingin menjadi bagian dari PT TransNusa, bisa mengirim lamaran ke [email protected] sebelum 23 Juni 2023. Pastikan subjek email telah ditulis dengan benar yakni tentang lamaran pekerjaan.

PT TransNusa mengingatkan bahwa semua proses rekrutmen lowongan kerja Transnusa Juni 2023 dan seleksi tidak dikenai biaya apapun.

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi. Informasi lowongan kerja Transnusa Juni 2023 selengkapnya bisa disimak di Instagram PT TransNusa @transnusa.idn atau di website resmi transnusa.co.id atau Klik Disini.

Demikian informasi lowongan kerja dari PT TransNusa Aviation Mandiri yang dibuka hingga 23 Juni 2023, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Lowongan Kerja Lion Air Group Juni 2023