Lagi Tidur Pria Kaget Dapat Uang Di Kotak Kardus, Sempat Lari Ketakutan

Video viral memperlihatkan seorang pria kaget diberi uang sekotak donat dan berlari menghampiri sosok yang memberikan uang tersebut

Lagi Tidur Pria Kaget Dapat Uang Di Kotak Kardus, Sempat Lari Ketakutan
Lagi tidur pria kaget dapat uang di kotak kardus. Gambar : Tiktok/@kacungsultan88

BaperaNews - Seorang pria mendapatkan sejumlah uang dari orang tak dikenal. Alih-alih langsung mengambilnya, pria tersebut justru lari ketakutan. Hal ini terekam dalam video yang viral, dibagikan oleh akun TikTok @kacungsultan88.

Nampak awalnya seorang pria tidur istirahat di pinggir jalan di samping gerobak dorongnya.

Tiba - tiba ia didatangi orang yang tidak ia kenal, memberinya sebuah kotak kardus berisi uang. Saking kagetnya, pria tersebut lari terbirit-birit dan ketakutan.

Pria tersebut diduga seorang pekerja lepas, di gerobaknya terdapat beberapa alat-alat kebersihan seperti tong dan cangkul. Ia kaget dengan kedatangan pria tak dikenal yang bertopi dan membawa kotak kardus berisi roti donat, setelah menyerahkan, pria tak dikenal tersebut langsung pergi.

“Pak, saya ada donat buat bapak mau gak pak? Makan aja ya pak” kata pria tak dikenal tersebut sebelum pergi.

Kotak kardus tersebut berwarna orange terang, usai dibuka, bukannya berisi donat, ternyata berisi sejumlah uang kertas pecahan Rp 50 ribu. Karena kaget, pria ini langsung berlari sambil membawa uang untuk menyerahkan kembali kepada pria bertopi.

Baca Juga : Viral! Bayar Parkir Di Minimarket Kemang Rp 15 Ribu, Polisi: Tidak Ada Paksaan

Berniat mengembalikan uang tersebut, namun pria bertopi menolaknya dan mengatakan bahwa uang itu memang ditujukan untuknya.

“Itu buat bapak saja” ujar pria bertopi.

Usai pria bertopi pergi, ia langsung kembali ke gerobaknya, sambil duduk.

Pria yang mepunyai gerobak tersebut nampak berdoa sembari memegang uang yang ada di dalam kotak kardus yang didapatnya, ia mengucap syukur mendapat rezeki berlimpah di hari itu.

Video pria yang sedang tidur lalu lari ketakutan ini telah ditonton lebih dari 2 juta pengguna dan mendapat komentar lebih dari 15 ribu warganet.

Ternyata aksi dalam video ialah aksi menebar kebaikan, memberikan uang kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Ketika tangan mengangkat ke atas, maka keajaiban Tuhan akan datang” tulis unggahan tersebut.

Pembuat video berharap uang diberikan bisa bermanfaat untuk pria tersebut dan juga keluarganya mengingat pria ini sampai kelelahan hingga tertidur di pinggir jalan ketika menjalankan pekerjaannya.

“Orang jujur selalu mujur, biarpun susah, bapak itu tetap jujur”, “Tetap jadi orang yang membantu orang lain ya kak”, “Ga nyangka bapaknya bakalan ngejar”, “Bapaknya jujur, takutnya kalau uang itu bukan untuk dia ternyata untuk dia”, komentar dari beberapa warganet.