Kereta Cepat Whoosh Hadirkan Promo Diskon 50% Hingga 30 November!

Dapatkan diskon hingga 50% untuk tiket kereta cepat Whoosh selama perayaan HUT ke-8 KCIC. Simak selengkapnya!

Kereta Cepat Whoosh Hadirkan Promo Diskon 50% Hingga 30 November!
Kereta Cepat Whoosh Hadirkan Promo Diskon 50% Hingga 30 November!. Gambar : Instagram/@keretacepat_id

BaperaNews - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), pengelola Whoosh, menghadirkan promo tiket dengan diskon besar hingga 50%. Awalnya, harga tiket Whoosh seharga Rp 300 ribu kini ditawarkan dengan harga hanya Rp 150 ribu.

Promo ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-8 KCIC yang jatuh pada 16 Oktober 2023.

Periode diskon 50 persen tiket kereta cepat Whoosh ini berlaku mulai 18 Oktober hingga 30 November 2023. Selama periode ini, tiket Whoosh rute Jakarta-Bandung hanya akan dikenakan biaya Rp150.000 untuk satu kali perjalanan. Dan yang lebih menarik lagi, kereta feeder menjadi gratis untuk penumpang Whoosh.

Selain penumpang yang membeli tiket selama periode promo, bagi Anda yang sudah membeli tiket Whoosh sejak tanggal 15 Oktober 2023 dengan harga Rp300.000, Anda juga berhak mendapatkan tiket Whoosh gratis sesuai jumlah tiket yang telah Anda beli sebelumnya.

Baca Juga : KAI Beri Diskon 10% Tiket Kereta Api ke Bandung Hingga 18 November

Syarat dan Ketentuan

Berikut beberapa syarat dan ketentuan untuk dapat menikmati promo diskon tiket Whoosh:

  1. Harga tiket one way sebesar Rp150.000 berlaku untuk relasi Tegalluar-Halim (dan sebaliknya) serta Padalarang-Halim (dan sebaliknya).
  2. Penyesuaian harga tiket berlaku untuk keberangkatan antara 18 Oktober hingga 30 November 2023.
  3. Penumpang yang membeli tiket untuk keberangkatan dari dan ke Stasiun Padalarang berhak mendapatkan tiket KA Feeder secara gratis.
  4. Penumpang yang sudah memesan tiket sejak tanggal 15 Oktober 2023, akan mendapatkan reward tiket sejumlah tiket yang telah dibeli sebelumnya.
  5. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui berbagai metode, termasuk website resmi KCIC, aplikasi Whoosh, mesin tiket, dan loket di stasiun.
  6. Penting untuk dicatat bahwa pemesanan tiket baru bisa dilakukan mulai H-7 sebelum tanggal keberangkatan.

Cara Pesan Tiket Kereta Cepat Whoosh

Proses pemesanan tiket Whoosh semakin mudah dengan berbagai opsi yang tersedia:

  1. Website KCIC: Pembelian tiket secara online bisa dilakukan melalui laman resmi KCIC, yaitu ticket.kcic.co.id
  2. Ticket Vending Machine (TVM): Penumpang bisa membeli tiket secara *Over The Counter* (OTS) melalui ticket vending machine yang tersedia di stasiun. Pembelian tiket Whoosh lewat ticket vending machine bisa dilakukan mulai H-7 sampai 30 menit sebelum keberangkatan. Metode pembayaran tiket Whoosh melalui ticket vending machine hanya bisa dilakukan melalui scan *QRIS*.
  3. Loket Stasiun: Selain melalui vending machine, pembelian tiket kereta cepat Jakarta-Bandung secara OTS juga bisa dilakukan melalui loket stasiun. Pemesanan dapat dilakukan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan.

Pembelian tiket kereta cepat dapat dilakukan melalui Access By KAI dan Livin Mandiri, sementara beberapa aplikasi mobile seperti BRI Mobile dan BNI Mobile Banking juga akan segera mengakomodir pembelian tiket kereta cepat.

Baca Juga : Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya: Waktu Tempuh Cuma 3,5 Jam