Kantor Baim Wong Ambruk Saat Perdana Room Tour

Kantor baru Baim Wong, Tiger Wong Agency mengalami kehancuran setelah baru saja diresmikan. Kehancuran diduga akibat adanya gempa bumi.

Kantor Baim Wong Ambruk Saat Perdana Room Tour
Kantor Baim Wong Ambruk Saat Perdana Room Tour. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@umar_syarief

BaperaNews - Setelah meresmikan kantor baru Baim Wong, Tiger Wong Agency. Tepat pada 12 Desember 2023, kantor yang baru saja diresmikan itu mengalami kejadian pahit, yakni ambruk. Kejadian ini menyisakan kekacauan di dalamnya, terlihat dari beragam rekaman video yang beredar.

Dalam video yang tersebar, suasana kacau terlihat di kantor Baim Wong. Kaca-kaca yang sebelumnya hanya retak, kini hancur berkeping-keping di lantai. Beruntung, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, meskipun banyak properti di dalam kantor yang mengalami kerusakan parah.

Suami Paula Verhoeven itu menyatakan keterkejutannya, "Saya juga kaget. Saya juga enggak tahu ada apa lagi di dalam ya. Makanya tiba-tiba udah pecah, amblas semua," ujarnya dalam salah satu video di akun TikTok Sovian Julio.

Baim Wong saat ini sedang mencari tahu penyebab pasti dari kejadian ini. Meskipun belum dapat memberikan informasi yang pasti, Baim berpendapat bahwa kemungkinan besar ambruknya kantor ini disebabkan oleh gempa.

Baca Juga : Baim Wong Kena Link Phising Pesan WhatsApp, Rekening Terkuras Habis!

Namun, ia berkomitmen untuk memastikan penyebabnya sehingga informasi yang diberikan dapat lebih valid.

"Saya enggak tahu, kayaknya sih gempa, tapi saya juga mau lihat ke gedung sebelah," ungkapnya. "Saya sendiri sih masih cari tahu. Enggak mau ngasih info yang salah atau masalah," tambahnya.

Meski kerugian materi tidak dapat dihindari, hal terpenting dari kejadian ini adalah kondisi penghuni gedung yang selamat tanpa luka parah. Baim Wong menyampaikan kelegaan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka serius.

"Dilansir dari video Tiktok Sovian Julio, tetap ada penghuni gedung yang menangis bahkan sempat trauma. Yang paling penting enggak kenapa-kenapa kali ya. Banyak orang, kalau ada apa-apa ya Allah saya bagaimana. Mungkin tadi ada yang teriak-teriak anaknya-anaknya, karena saya tadi langsung ambil anak saya," tutur Baim Wong.

Baim Wong menutup pernyataannya dengan bersyukur bahwa, "Tapi alhamdulillah tadi enggak kenapa-kenapa, anak dan kalian juga enggak kenapa-kenapa.".

@baperanews.com Setelah meresmikan kantor baru Baim Wong, Tiger Wong Agency. Tepat pada 12 Desember 2023, kantor yang baru saja diresmikan itu mengalami kejadian pahit, yakni ambruk #baimwong #kantorambruk #viral #baperanews ♬ Tense Pulse - Tele Music

Baca Juga : Baim Wong Kecelakaan, Sang Anak Hampir Mental Kena Dashboard