Kabar Duka! 1 Anak Kembar Denny Caknan Meninggal Dunia

Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja memberikan kabar duka, 1 dari calon anak kembar yang dikandung Bella Bonita meninggal dunia dalam kandungan.

Kabar Duka! 1 Anak Kembar Denny Caknan Meninggal Dunia
Kabar Duka! 1 Anak Kembar Denny Caknan Meninggal Dunia. Gambar : Instagram/@bellabonita_r.a

BaperaNews - Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita tengah berduka. Kabar menyedihkan datang ketika Bella Bonita mengungkapkan bahwa satu dari calon anak kembar mereka meninggal dalam kandungan.

Meski pasangan tersebut belum memberikan pernyataan resmi, informasi ini terkuak melalui kolom komentar Instagram Bella Bonita.

Bella Bonita, yang diketahui tengah mengandung anak kembar, membagikan potret baby bump-nya dalam sebuah unggahan endorse suplemen ibu menyusui.

Salah seorang warganet menyampaikan pertanyaan tentang kehamilan anak kembar Bella Bonita, yang kemudian dijawab oleh sang model. Bella Bonita membenarkan bahwa satu dari bayi kembar tersebut telah meninggal dalam kandungan.

Meskipun kabar ini menyedihkan, Bella Bonita menyatakan rasa syukurnya bahwa calon buah hatinya yang lain dalam keadaan sehat.

Sebelumnya, Denny Caknan dan Bella Bonita kerap membagikan momen kebahagiaan mereka melalui media sosial. Namun, dalam unggahan terbaru Denny Caknan, Bella Bonita terlihat semakin kurus, meskipun tengah hamil.

Baca Juga : Denny Caknan Ogah Urus Anak: Rekasi Bella Bonita jadi Sorotan

Beberapa warganet mencuitkan kekhawatiran mereka mengenai penampilan kurus Bella Bonita, sementara yang lain mengungkapkan keprihatinan terhadap kondisi kesehatan mentalnya.

Seiring dengan kabar duka ini, Bella Bonita juga mengungkapkan pengalamannya saat menerima doa buruk dan kejam dari seorang haters.

Melalui Instagram Story, Bella Bonita membagikan pesan haters yang mendoakannya untuk menyusul kematian neneknya. Sang model menegur sang haters dan menegaskan bahwa kebencian harusnya tidak mencapai tingkat tersebut.

Bella Bonita menyoroti perlunya sikap penuh empati dan kebijaksanaan dalam memberikan komentar di media sosial. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi lebih lanjut dari pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita terkait kabar duka ini.

@baperanews.com Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita tengah berduka. Kabar menyedihkan datang ketika Bella Bonita mengungkapkan bahwa satu dari calon anak kembar mereka meninggal dalam kandungan. #dennycaknan#bellabonita#baperanews ♬ Kamu Dan Kenangan - Shanna Shannon

Baca Juga : Denny Caknan Ingin Bella Bonita Mengurus Anak Tanpa Bantuan Pengasuh