Hotman Paris Sebut Amy Ngotot Rebut Anak Diduga Gegara Asuransi Rp60 Miliar

Pengacara terkenal Hotman Paris menyebut latar belakang terkait konflik rumah tangga Amy dan Aden Wong, yang diduga disebabkan oleh jumlah asuransi. Baca selengkapnya di sini!

Hotman Paris Sebut Amy Ngotot Rebut Anak Diduga Gegara Asuransi Rp60 Miliar
Hotman Paris Sebut Amy Ngotot Rebut Anak Diduga Gegara Asuransi Rp60 Miliar. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@hotmanparisofficial

BaperaNews - Pengacara kondang Hotman Paris telah latar belakang fakta terkait konflik rumah tangga antara Amy dan Aden Wong. Dalam pernyataannya, Hotman Paris menyebut bahwa jumlah asuransi yang fantastis diduga menjadi alasan Amy BMJ, WNA Korea, ngotot ingin merebut kembali keempat anaknya.

Menurut Hotman Paris, suami Amy, Aden Wong, telah mengasuransikan keempat anak mereka dengan nilai fantastis. Dengan setiap anak yang diasuransikan, baik Amy maupun Aden Wong akan menerima klaim asuransi yang sangat besar jika salah satu dari mereka meninggal dunia.

"Dia mengasuransikan seluruh keluarga, termasuk keempat anak di Singapura dengan nilai sekitar 4 juta dollar," ungkap Hotman Paris.

Pernyataan ini menimbulkan pertanyaan tentang motivasi sebenarnya di balik konflik rumah tangga ini. Selain itu, pada Oktober 2023, putri mereka, Shan, mencoba untuk mengakhiri hidupnya karena ketidakharmonisan hubungannya dengan ibu kandungnya, Amy BMJ. Shan mencoba bunuh diri dengan cara memotong urat nadinya berkali-kali, namun upaya tersebut gagal.

Baca Juga: Anak Amy WNA Korea Bongkar jadi Korban Kekejaman Sang Ibu Selama Ini

Kini, sebagai tindakan pencegahan, Aden Wong telah membawa seluruh keluarganya ke luar negeri untuk mencegah kemungkinan konflik lebih lanjut. Namun, keputusan ini menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang stabilitas rumah tangga mereka.

Hotman Paris juga membagikan video Shan, anak Amy dan Aden, yang menangis histeris sambil memeluk ayahnya, melalui media sosial Instagramnya. Video ini memunculkan pertanyaan mengenai alasan Shan begitu ketakutan saat hendak didekati oleh ibunya, Amy BMJ.

Konflik rumah tangga antara Aden Wong dan Amy BMJ, yang semakin memanas setelah Amy menuduh Aden berselingkuh dengan pedangdut Tisya Erni, telah menjadi perhatian publik. Kesaksian dari anak sulung Amy, Shan, yang mengungkap bahwa Amy sering mabuk dan berperilaku kasar pada anak-anaknya, semakin memperdalam konflik ini.

Baca Juga: Diduga Jadi Pelakor WNA Korea, Tisya Erni Nyanyi di Acara Telivisi