Heboh Remaja Meninggal Dunia Gegara Bekas Cupang Di Leher

Viral seorang remaja berusia 17 tahun meninggal dunia karena ciuman dan cupang di leher. Simak selengkapnya!

Heboh Remaja Meninggal Dunia Gegara Bekas Cupang Di Leher
Heboh Remaja Meninggal Dunia Gegara Bekas Cupang Di Leher. Gambar: Pixabay/Dok. Chermitove

BaperaNews - Viral seorang remaja meninggal dunia karena ciuman dan cupang di leher. Remaja berumur 17 tahun tersebut diduga mengalami emboli otak akibat hisapan kekasihnya dimana terdapat bekas ciuman di lehernya setelah ia ditemukan meninggal dunia.

Cupang ialah aksi mencium seseorang disertai hisapan sehingga memberi bekas kemerahan di kulit.

Emboli otak ialah kondisi ketika pembuluh darah tersumbat zat asing seperti gelembung udara, gumpalan darah, atau kolesterol yang berbahaya dan harus segera diatasi.

Kisah remaja meninggal dunia karena ciuman dan cupang di leher diunggah di media sosial TikTok. Korban bernama Julio Macias, berasal dari Meksiko, meninggal dunia pada tahun 2016 lalu.

Awalnya Julio pingsan setelah makan malam  di rumah orang tuanya. Julio berpacaran dengan kekasihnya dan pada 25 Agustus 2016 mereka bermesraan hingga membekas ciuman cupang di leher.

Baca Juga : Seorang Pilot Mendadak Pingsan dan Meninggal Dunia Saat Penerbangan

Usai menghabiskan waktu bersama, mereka pulang ke rumah untuk makan malam. Namun tiba-tiba korban pingsan di kursi makannya dan kejang.

Orang tua korban dan keluarga heran karena selama ini korban tidak ada riwayat penyakit jantung atau apapun. Ambulans diundang untuk memberi pertolongan. Medis datang dengan cepat namun nyawa korban tetap tidak terselamatkan.

Keluarga yang heran atas sebab kematian korban memutuskan untuk otopsi. Hasilnya diketahui bahwa Julio remaja meninggal dunia karena ciuman dan cupang di leher. Lehernya memar, kulit lehernya dihisap dengan keras dan cukup lama oleh kekasihnya hingga membuat pembuluh darah di lehernya pecah.

Hisapan tersebut membuat gumpalan darah dan berakhir di otak sampai menyumbat pembuluh darah dan akhirnya pecah. Kasus ini sebenarnya bukan hal baru.

Tahun 2011 di Inggris juga ada seorang wanita berumur 44 tahun harus menjalani operasi otak karena cupang di lehernya yang membuat lengan kirinya tidak bisa bergerak karena ada pembuluh darah pecah di dekat arteri utama. Seorang wanita di China juga pernah mengalami pecah gendang telinga akibat telinganya dihisap terlalu kuat oleh kekasihnya.

Hal ini menjadi peringatan baik itu anak muda maupun orang dewasa untuk berhati-hati dalam bercinta agar tetap memperhatikan dan memastikan keselamatan serta kesehatan pasangannya.

Sebenarnya berciuman boleh saja dilakukan dengan sewajarnya tidak perlu berlebihan sampai membuat bekas cupang di kulit pasangan.

Baca Juga : Setengah Tahun Berpisah, Wanita Ini Pulang dengan Kondisi Hamil