Heboh! Netizen Curiga Atas Kasus Kematian Artis Thailand Yang Di duga Dibunuh!

Tangmo Nida yakni artis asal Thailand yang namanya sempat menjadi tranding 1 di twitter Indonesia karena meninggal tanpa sebab, warganet heboh dan curiga atas kematian Tangmo Nida yang diduga dibunuh.

Heboh! Netizen Curiga Atas Kasus Kematian Artis Thailand Yang Di duga Dibunuh!
Tangmo Nida. Gambar : Instagram/@melonp.official

BaperaNews - Artis asal Thailand, Tangmo Nida Pemilik nama lengkap kini menjadi trending topik nomor 1 di Indonesia. Pasalnya, Jumat (4/3/2022) kemarin salah satu akun Twitter asal Indonesia demgan username @ceritatehfidy membuat utas mengenai kematian sang artis asal Thailand yakni Tangmo Nida

Utas tersebut menarik banyak simpati masyarakat, utas tersebut diketahui saat ini sudah mendapat lebih dari 32 ribu likes dan lebih dari 6 ribu retweet. Judul utas tersebut adalah "Misteri dibalik kematian artis Thailand Tangmo Nida. “bunuh diri” atau “di bunuh?” - dari sisi yang “berbeda”. a thread."

Di dalam utas tersebut ditemukan banyak kejanggalan yang bertolak kebelakang dari dugaan awal polisi bahwa Tangmo Nida meninggal karena terjatuh dari speedboat yang mengakibatkan dirinya tenggelam. user akun @ceritatehfidy juga mengungkapkan ditemukannya banyak luka dan tidak seperti tenggelam biasa pada jasad Nida. 

Fidy pemilik akun pembuat utas berpikir ia seperti melihat bahwa sempat ada bertengkar hebat, ia juga mengungkapkan adanya isu bullying yang dilakukan teman teman Nida.

Lalu, bagaimana kasus kematian artis asal Thailand itu bermula? mari kita kilas balik!

Baca Juga : Bacakan Surat Al-Fatihah, Raline Shah Dipuji Ayah Gigi Hadid!

Tangmo Nida, ia ditemukan tewas mengambang di Sungai Chao Phraya pada Sabtu (26/2/2022) lalu setelah sempat menghilang selama beberapa hari usai menggunakan speedboat. Nida meninggal dunia saat usianya 37 tahun.

Detik-detik sebelum meninggal dunia, Tangmo Nida masih naik speedboat bersama lima temannya, termasuk manajernya saat itu.

Bahkan, Nida pun sempat membuat postingan di Instagram sesaat sebelum dia jatuh pada hari Kamis. Nida tampak mengunggah foto dirinya tengah menikmati pantai berpasir di Phuket.

Kilas balik proses ditemukannya jenzah Tangomo Nida, Tim penyelamat mencari jejak hilangnya Tangmo Nida dengan menyusuri sungai. Setelah dua hari masa pencarian, kakaknya Nida akhirnya menemukan jenazah adiknya tersebut. Jenazah Nida ditemukan sekitar satu kilometer dari tempat dia jatuh, dekat Jembatan Rama VII di Provinsi Nonthaburi, barat laut Bangkok.

Pihak kepolisian menduga Nida meninggal dunia karena jatuh dari speedboat usai berlayar di sepanjang sungai pada Kamis malam. adanya dugaan tersebut diperkuat karena Nida diketahui tidak mengenakan jaket pelampung pada saat berlayar di sungai tersebut.

Berusaha menyesuaikan dugaan, Manajer Tangmo Nida mengatakan, Tangmo Nida sedang menatap sungai di bagian belakang perahu ketika kecelakaan itu terjadi. Dia mengatakan, perjalanan perahu hanya untuk jalan-jalan di antara teman-teman.
"Tangmo Nida tidak mau memakai jaket pelampung karena ingin berpose untuk foto di atas kapal," ungkap manajer Tangmo Nida.

Pihak kepolisian pun tidak memberhentikan penyelidikan sampai situ saja.

Hasil pemeriksaan sementara, pihak kepolisian menemukan bahwa pengemudi speedboat yang membawa Nida memang tidak memiliki SIM yang sah. Selain itu, pengemudi juga mengendarai speedboat ilegal. Pihak kepolisian juga mengintrogasi lima orang lainnya yang berada di atas speedboat yang jatuh itu, termasuk manajer pribadi Nida, Patcharaveerapong. 

Sedangkan ibunda dari Tangmo Nida sempat mencurigai kematian putrinya. Bukan hanya ibu Tangmo Nida, penggemarnya juga merasa ada yang misterius dari kematian Tangmo Nida. Sebagai ibu, Panida Sirayootyotin, merasa sangat janggal putrinya bisa jatuh ke sungai, sehingga meminta polisi menyelidiki kematian Tangmo Nida.

Nyonya Panida curiga orang-orang di kapal mungkin saja bertengkar. Hal itu ia asumsikan setelah melihat salah satu foto putrinya yang dirilis menunjukkan dia tampak tidak bahagia saat dia duduk sendirian di belakang speedboat.

Baca Juga : Parah! Karyawan Paytren Yusuf Mansur Mengaku Sudah 20 Bulan Tak Digaji