Coki Pardede Ditangkap Polisi Terkait Penggunaan Narkoba

Coki Pardede terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Komika ini ditangkap dirumahnya di Cisauk, Kota Tangerang

Coki Pardede Ditangkap Polisi Terkait Penggunaan Narkoba
Gambar : YouTube/Majelis Lucu

BaperaNews - Deretan artis yang terjerat kasus narkoba kian bertambah. Coki Pardede yang merupakan seorang komika, ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang terjadi pada hari Rabu (01/09/2021) pukul 13.00 WIB.

Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengkonfirmasi hal tersebut. Ia menyampaikan bahwa memang betul Coki Pardede ditangkap. Kemudian Coki diamankan di wilayah Polres Tangerang Kota.

Yusri melanjutkan bahwa barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian yakni narkotika jenis sabu.

Coki Pardede ditangkap oleh pihak kepolisian di rumahnya yang berada di kawasan Cisauk, Kota Tangerang. Usai dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu.

Kemudian polisi melakukan interogasi terhadap Coki Pardede saat proses penangkapan tersebut. Coki mengaku bahwa ia mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang saat itu berada di Apartemen Gateway Ciledug.

Setelah itu, polisi pun langsung menuju ke Apartemen Gateway Ciledug sekitar pukul 21.00 WIB pada hari yang sama. Setelah sampai di lokasi, polisi pun akhirnya berhasil menemukan Welly.

Setelah polisi melakukan interogasi terhadap Welly, Welly pun mengaku bahwa ia memang memberikan narkotika jenis sabu kepada Coki Pardede.

Diketahui, Coki Pardede adalah seorang komedian yang pernah mengikuti acara pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 yang diadakan oleh Kompas TV. 

Coki Pardede juga pernah berpartisipasi pada acara Stand Up Comedy Academy 2 yang diadakan oleh Indosiar.

Bersama Tretan Muslim, Coki Pardede dikenal dengan humor gelap atau dark jokes yang sudah jadi ciri khasnya.