Anak Berharap Desta Rujuk, Natasha Rizky: Kita Amini Saja

Natasha Rizky merespons surat yang dibuat oleh Miskha, sang anak, terkait harapannya untuk Desta dan Natasha bersatu kembali. Simak selengkapnya di sini!

Anak Berharap Desta Rujuk, Natasha Rizky: Kita Amini Saja
Anak Berharap Desta Rujuk, Natasha Rizky: Kita Amini Saja. Gambar : Instagram/@natasharizkynew

BaperaNews - Natasha Rizky memberikan tanggapannya terkait surat yang ditulis oleh putri mereka, Miskha Arrawfa Najma. Surat tersebut berisi harapan agar kedua orang tuanya dapat kembali bersatu. Momen ini terjadi saat Desta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Jumat (15/3) lalu.

"Selamat ulang tahun Ayah! Semoga Ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu dan masuk surga, Amin," isi surat yang ditulis oleh Mishka.

Dalam surat yang diunggah di media sosial, Miskha Arrawfa Najma mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah sambil berharap agar Desta cepat sembuh, panjang umur, dan dapat bersatu kembali dengan ibunya serta masuk surga. Tanggapan Natasha Rizky atas permintaan yang dilontarkan oleh putrinya ini pun mengalir dengan penuh kehangatan.

Baca Juga: Natasha Rizky Dampingi Desta yang Dirawat, Curi Perhatian Netizen

"Masyaallah, anak-anak kan harapannya selalu ingin yang terbaik," ungkap Natasha Rizky. Sebagai seorang ibu, Natasha merasa terharu dan mengamini doa serta harapan yang terucap dari bibir sang buah hati. Dia menjelaskan bahwa kata-kata manis yang terucap dari anak-anaknya selalu membuatnya haru.

"Anak-anak aku tuh retorika kata-katanya suka manis masyaallah, atas izin Allah, jadi apa pun yang mereka harapkan, kita amini," jelas Natasha Rizky.

Natasha Rizky juga membagikan respons Desta, mantan suaminya, terhadap surat tersebut. Menurut Natasha, Desta sadar akan harapan yang selalu dipendam oleh putra-putrinya.

"Mereka (anak-anak) tahu bahwa ayahnya memang begitu," jelas Natasha Rizky, merujuk pada respons Desta terhadap surat yang ditulis oleh Miskha, anaknya.

Baca Juga: Kerap Kali Dijodohkan dengan Bisma SMASH, Begini Tanggapan Natasha Rizki