Alasan Denise Chariesta Open Donasi dan Jual Pakaian Dalam

Selebgram Denise Chariesta menjual baju bekas dan pakaian dalamnya untuk keperluan persalinan. Simak selengkapnya!

Alasan Denise Chariesta Open Donasi dan Jual Pakaian Dalam
Alasan Denise Chariesta Open Donasi dan Jual Pakaian Dalam. Gambar : Instagram.com/d@enisechariesta91

BaperaNews - Selain membuka donasi di akun Instagramnya, Selebgram Denise Chariesta juga menjual baju hingga pakaian dalam miliknya.

Denise Chariesta mengaku bahwa pakaian yang ia jual masih bagus dan layak pakai, Denise juga mengatakan ada beberapa pakaian dalam yang ia beli di luar negeri.

“Besok temanya jualan BH sama CD ya, barang nya bagus bagus dan ada yang gue beli dari luar negeri,” ungkap Denise pada Instagram Story.

Keputusan Denise untuk menjual baju bekas dan pakaian dalamnya mengakibatkan berbagai kecaman publik, netizen menilai bahwa keputusan yang diambil Denise sangat salah.

“Jorok banget masa daleman bekas dijual sih, siapa yang mau beli daleman bekas dipake sana sini,” ungkap salah satu komentar netizen di Instagram.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Denise Chariesta Buka Donasi Untuk Melahirkan

Alasan Denise : Ogah Lahiran Pakai BPJS

Alasan Denise jual pakaian dalam adalah Denise tidak mau lahiran dengan menggunakan BPJS, Selebgram yang kini berusia 31 tahun mengaku bahwa tidak ingin lahiran menggunakan BPJS karena tidak mau jadi beban negara.

“Enggak ah gw gamau lahiran pake BPJS, gw gamau jadi beban negara,” ungkap Denise di akun Instagram miliknya.

Selain itu Denise mengaku bahwa dirinya tidak merasa malu untuk melakukan open donasi untuk kelahirannya, dia juga mengatakan dia akan mempertanggungjawabkan uang para donatur untuk kepentingan lahiran.

Denise juga mengatakan bahwa yang seharusnya malu adalah ayah dari bayi ini, yang hanya mampu beli alkohol dibanding mempertanggungjawabkan hal ini.

Pengumuman open donasi Denise dibagikan olehnya lewat akun Instagram @denisechariesta91 dalam hal itu Denise menunjukan sebuah poster yang berisikan bahwa dirinya sedang hamil tanpa suami dan membutuhkan open donasi.

Unggahan Denise tersebut menarik perhatian para netizen, netizen merasa ia tidak pantas untuk membuka open donasi atas kehamilanya, karena hal tersebut adalah kesalahan yang ia buat sendiri. 

“Maaf Denise, saya aja hanya berpenghasilan 30 ribu sehari, lahiran gratis pake BPJS tanpa uang donasi, maaf banget ya Denise,” ungkap salah satu komentar netizen @nkmlsari

Baca Juga : Chris Martin Ajak Penonton Indonesia Nyanyi Di Konser Coldplay