YG Entertainment Buka Suara Soal Isu Rose BLACKPINK Pakai Narkoba

YG Entertainment buka suara terkait banyaknya isu yang menyebut Rose BLACKPINK menggunakan narkoba.

YG Entertainment Buka Suara Soal Isu Rose BLACKPINK Pakai Narkoba
Rose BLACKPINK Dituduh Pakai Narkoba. Gambar : Instagram/@roses_are_rosie

BaperaNews - Rose BLACKPINK sedang jadi sorotan di Korea Selatan usai beredar isu tidak sedap menyebut Rose memakai narkoba.

Isu Rose BLACKPINK pakai narkoba muncul usal mantan Chief Creative Officer Burberry Riccardo Tisci mengunggah foto Rose yang sedang berkunjung ke rumah perancang busana Eva Chow.

Warganet kemudian menyorot Rose dan Kang Dong Woon di dalam foto, sejumlah warganet menyebut bubuk warna putih yang nampak di dalam foto ialah narkoba.

Usai foto tersebut heboh, Tisci kemudian menghapusnya. YG Entertainment sebagai agency Rose juga buka suara terkait isu Rose BLACKPINK pakai narkoba.

YG Entertainment menegaskan isu Rose BLACKPINK pakai narkoba itu tidak benar dan akan melaporkan pihak pembuat rumor ke pihak berwajib.

“Kami menegaskan rumor yang menimpa Rose BLACKPINK yang saat ini beredar di komunitas online tidaklah benar. Kami akan ambil langkah hukum atas tindakan yang melanggar hak asasi manusia ini dan telah mencemarkan nama baik artis maupun agensi kami. Kami sedang memantau mereka yang menciptakan dan menyebarkan rumor ini dan kami akan ambil tindakan hukum yang tegas tanpa ada keringanan atau bentuk penyelesaian apapun” tegas YG Entertainment pada pernyataan resminya.

Baca Juga : Ariana Grande Disebut Tidak Sehat Karena Terlalu Kurus

YG Entertainment menyatakan dengan tegas bahwa Rose BLACKPINK tidak pernah memakai narkoba sebagaimana yang dituduhkan, namun pihak agency tidak membahas lebih lanjut apa serbuk putih yang nampak di foto tersebut. Begitu pula dengan Tisci maupun Rose sendiri.

Rose saat ini masih disibukkan dengan konser mereka BORN PINK di sejumlah negara. Mereka sebelumnya juga menggelar konser di Indonesia di SUBGK selama dua hari.

Korsel ialah negara yang tegas pada perlakuan kejahatan seseorang, jika ada artis yang terlibat narkoba, maka karirnya akan berakhir, ia akan ditinggalkan oleh penggemarnya dan tidak bisa berkarir lagi di dunia entertain.

Sebab itu artis disana selalu menjaga sikap dan tingkah mereka sebaik-baiknya sebab kesalahan yang dilakukan akan berdampak pada seumur hidup karir mereka.

Tindak kejahatan yang dimaksud yang biasanya tidak mendapat maaf dari publik ialah bully, kekerasan, pemerkosaan, hingga narkoba.

Sebelumnya sudah banyak artis yang ditinggalkan karena dianggap melakukan tindakan tersebut, diantaranya Kim Sae Ron yang terlibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk hingga Ji Soo yang diduga lakukan bullying.

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Dikabarkan Akan Kolaborasi Dengan Lisa BLACKPINK