Viral Wanita Poliandri, Siang dan Malam Layani 2 Suami

Viral wanita poliandri di Malaysia, siang dan malam melayani 2 suami sekaligus. Simak selengkapnya!

Viral Wanita Poliandri, Siang dan Malam Layani 2 Suami
Viral Wanita Poliandri, Siang dan Malam Layani 2 Suami. Gambar : Dok. Tangkapan Layar YouTube/Ki Bungsu Kawangi

BaperaNews - Viral wanita Poliandri alias bersuami lebih dari satu terjadi di Malaysia. Selama ini praktik poligami atau suami beristri lebih dari 1 sudah jadi hal biasa di beberapa negara, namun untuk Poliandri dipandang sebagai bentuk pelanggaran.

Terlebih kasus wanita poliandri ini terjadi di Malaysia yang terkenal tegas dengan syariat agama islamnya dimana poliandri dalam agama islam diharamkan.

Karena itulah berita tentang wanita poliandri di Malaysia ini membuat warganet heboh. Kisah ini diceritakan oleh seorang pengacara bernama Shazril Khairyl Mustafa yang pernah menangani kasus seorang wanita dengan 2 suami.

Wanita tersebut menikah secara sah dengan suami satu dan pernikahan dengan suami dua dilakukan secara diam-diam serta tidak dicatatkan di hukum Malaysia yang berlaku. Wanita tersebut melayani suaminya siang dan malam, membagi waktunya untuk kedua suaminya.

“Suami pertama menikah di Thailand dan tidak diketahui keluarga. Suami kedua menikah di Malaysia dan diketahui serta direstui keluarganya” cerita Mustafa hari Sabtu (5/8).

Dengan kata lain, wanita poliandri ini menikah dengan pria secara terang-terangan dengan resmi setelah diam-diam menjadi istri dari pria lain.

Wanita ini rupanya siap dengan pilihannya, siap melayani suaminya bergantian bahkan mau digilir. Dia rela jalani kehidupan ganda dan berbohong pada kedua suaminya demi tetap bisa memiliki hubungan percintaan dengan dua suami.

Baca Juga : China Atur Anak Pakai HP Maksimal 2 Jam

“Siang dia ke rumah suami pertamanya tapi pada ayahnya dia mengaku sedang bekerja. Kemudian malam hari dia di rumah suami kedua yang tinggal di rumahnya bersama keluarganya” imbuhnya.

Meski wanita ini mau melayani suami dua orang secara bergilir dan sembunyi-sembunyi, lama-lama aksinya ketahuan juga. Pada akhirnya ia disidang.

Dalam sidang, wanita ini mengaku mencintai kedua suaminya dan tidak bisa meninggalkan salah satunya sehingga masalah harus diselesaikan secara hukum.

“Si wanita ini ga mau pisah sama kedua-duanya karena cinta. Ini hal yang haram tapi menyenangkan baginya. Kasus ini sudah selesai. Si wanita akhirnya memilih suami kedua yang ia nikahi secara resmi sehingga suami pertama telah berakhir hubungannya dengan perceraian” pungkas Mustafa.

Masalah telah selesai namun tetap membuat warganet heran lantaran suami kedua tetap mau menerima istrinya apa adanya meski pernah berbuat perselingkuhan dan berbohong padanya tentang statusnya.

Baca Juga : Pria di India Pukuli Anak Gegara Buka Logo X Twitter, Mengira Aplikasi Porno