Viral Penjual Kunafa dan Nasi Lemak Mirip Vin Diesel

Viral di media sosial terdapat seorang pria penjual Kunafa dan nasi lemak di Malaysia disebut sangat mirip dengan aktor Hollywood, Vin Diesel.

Viral Penjual Kunafa dan Nasi Lemak Mirip Vin Diesel
Viral Penjual Kunafa dan Nasi Lemak Mirip Vin Diesel. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@flamjars

BaperaNews - Viral di Malaysia seorang penjual nasi lemak dan kunafa (kue khas Timur Tengah) berwajah mirip Van Diesel. Van Diesel ialah aktor Hollywood yang populer berkat filmnya di Fast & Furious dan Dominic Toretto yang sering tampil dengan kepala botak dan kaos warna putih. Tampilan tersebut jadi ciri khasnya.

Sedangkan penjual nasi lemak mirip Vin Diesel dari Malaysia tersebut bernama ???. Ia viral usai berjualan nasi lemak dan makanan lainnya di gerobak kaki lima dalam rangka Bazar ramadhan BBU di Johor Bahru, Malaysia.

Pengunggah kemiripan wajah dan penampilan keduanya ialah akun TikTok @flamjars, nampak penjual nasi lemak mirip Vin Diesel tersebut memakai baju putih dan kepala plontos sedang memanggang kue kunafa.

Tak hanya penampilannya yang mirip dengan aktor Van Diesel, namun juga wajahnya. Selain berjualan nasi lemak, ia juga jualan rending, sayur, dan kuah campur dengan harga rata-rata RM 8,50 atau Rp 29.000.

Video penjual nasi lemak mirip Vin Diesel ini menarik perhatian terutama penggemar film Fast & Furious, banyak yang setuju keduanya sangat mirip, seperti saudara jauh.

“Sekarang Dominic Toretto tersiksa karena biaya hidup tinggi, kasihan sampai dia jualan kunafa, mana si Letty tak kelihatan pula” canda salah satu warganet.

Baca Juga : Viral Penjual Bubur Beri Bonus Jika Pembeli Bisa Bahasa Inggris Atau Jepang

“Saya yakin ini Dominic jualan kunafa dan nasi lemak untuk kumpulin duit buat modifikasi mobil” komentar lainnya.

“Sesuai motti karakter yang dia perankan, semua akan dia lakukan untuk keluarga termasuk jualan takjil di bulan puasa” imbuh warganet lainnya.

Video kemiripan keduanya telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali, disukai lebih dari 475 ribu pengguna TikTok, dan mendapat 14 ribu lebih komentar.

Tidak hanya penjual nasi lemak tersebut yang dianggap mirip Van Diesel. Sebelumnya juga ada warga dari Malaysia berjualan ikan bakar viral karena mirip Vin Diesel.

Wajah mirip di dunia ini meski dengan orang yang sangat jauh dan tidak ada hubungan keluarga sering terjadi. Tidak sedikit warga Indonesia yang juga viral karena dianggap mirip orang terkenal.

Diantaranya Sipa yang disebut mirip Putri Delina anak pelawak Sule, Dimas Ahmad yang mirip Raffi Ahmad, Jeje yang mirip Fuji, hingga ada sosok Jokodin yang disebut mirip Presiden Jokowi.

Baca Juga : Fakta Dibalik Viralnya Indofood Luncurkan Es Krim Indomie Goreng