Siap War 15 Agustus! Segini Harga Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Band Bring Me The Horizon (BMTH) dipastikan akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 10 November 2023 mendatang, segini harga tiketnya!

Siap War 15 Agustus! Segini Harga Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta
Siap War 15 Agustus! Segini Harga Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta. Gambar : Instagram/@bringmethehorizon

BaperaNews - Band Bring Me The Horizon (BMTH) dipastikan akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 10 November 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ravel Entertainment selaku promotor konsernya. Pihak promotor telah mencapai kesepakatan dengan band rock dari Inggris itu sejak Januari 2023 lalu.

“Kami sudah ada kesepakatan dengan Bring Me The Horizon sejak Januari 2023 sehingga tidak sulit untuk segala prosesnya” kata Dede Rianta dari Revel Entertainment hari Jumat (11/8).

Dede tidak menampik bahwa pihak manajemen sempat menahan kabar konser  karena sejumlah alasan, salah satunya karena masih fokus dan memprioritaskan agenda pertunjukan musik lainnya.

Ada juga proses administrasi dan kesepakatan lain yang masih dilakukan sehingga konser Bring Me The Horizon ini baru bisa diumumkan usai ada pengumuman resmi dari BMTH.

“Kami menantikan jadwalnya dan kami merasa ini momen yang tepat. Kami memberi kabar ini bersamaan dengan pengumuman resmi dari BMTH. Oliver Sykes (vokalis BMTH) juga sudah berulang kali sampaikan kalau dia mau datang ke Indonesia. Dia sangat bersemangat dan siap memberi penampilan intim untuk penggemar di Indonesia” terang Dede.

BMTH memang telah mengunggah informasi tentang konser mereka di Jakarta melalui akun Instagram resmi mereka @bringmethehorizon pada hari Jumat (11/8).

“Bangkok-Jakarta join us. Bangkok 7 November 223 di Union Hall. Jakarta 10 November 2023 di Ancol Indoor Stadium. Tiket konser bring me the horizon dijual mulai Selasa (15/8) pukul 16.00 waktu setempat. Buka tautan ” bunyi pengumuman dari BMTH.

Konser BMTH Jakarta dilaksanakan dalam rangka rangkaian tur konser BMTH di Asia Tenggara dimana negara yang menjadi tujuannya adalah Bangkok, Thailand dan Jakarta, Indonesia.

Baca Juga : V BTS Bakal Debut Album Solo Layover September 2023

Harga Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Konser BMTH Jakarta kata Dede akan digelar dengan setlist yang tidak jauh berbeda dengan panggung di Eropa maupun di Amerika Serikat. Namun tidak ada penampil band dari Indonesia sebagai pembukanya. Sebelum BMTH naik panggung, yang jadi band pembuka adalah band asal AS.

“Karena ini konsepnya headline show jadi belum ada band asal Indonesia yang tampil di konser BMTH” pungkas Dede.

Untuk tiket konser BMTH Jakarta mulai dijual pada hari Selasa (15/8) dalam beberapa kategori. Kategori A dan B berada dalam posisi standing atau berdiri dan posisinya di bagian paling depan, paling dekat dengan panggung. Selain itu juga ada kelas 1,2,3 dengan posisi penonton duduk di kursi bernomor.

Harga tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta ialah :

  • Kelas Festival A Rp 2,75 juta
  • Kelas Festival B Rp 2,55 juta,
  • 1A, 1B, 1C Rp 2,25 juta
  • 2A, 2B, 2C Rp 1,5 juta
  • Kategori 3 Rp 1,25 juta

Informasi selengkapnya tentang harga tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta bisa diakses dan dibeli di www.bmthindo.com atau di Tokopedia Tiket Event.

Baca Juga : Kunto Aji Akan Menggelar Konser Album Sowan III