Nathalie Holscher dan Yogi Putus, Yogi Ilham: Belum Jodoh

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham mengumumkan putusnya hubungan mereka. Baca selengkapnya di sini!

Nathalie Holscher dan Yogi Putus, Yogi Ilham: Belum Jodoh
Nathalie Holscher dan Yogi Putus, Yogi Ilham: Belum Jodoh. Gambar : Kolase Instagram/@nathalieholschers/@ilhamyogi

BaperaNews - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher putus dengan seleb TikTok Yogi Ilham. Hal ini diungkap Yogi ketika siaran langsung di media sosialnya. Kala itu, badan Yogi basah penuh lumuran tepung. Yogi  berharap status singlenya ini bisa membuatnya lebih dekat dengan Tuhan.

“Walaupun sekarang aku udah sendiri tetap support aku sama Yoga ya. Semoga dengan kesendirian ini aku bisa berubah lebih tawakal kepada Allah,” kata Yogi Ilham dalam unggahannya hari Rabu (27/9).

Sebelum Nathalie dan Yogi putus, keduanya nampak berlibur bersama ke Bali bahkan mereka tidak canggung pamer kemesraan. Nathalie merangkul pundak Yogi sembari berenang di kolam. Nathalie Holscher putus tidak mendapat simpati dari warganet. Warganet menganggap hubungan yang mereka jalin hanya sandiwara belaka untuk konten.

“Dimanfaatin doang buat manasin mantan suaminya tapi mantannya tetep cuek akhirnya didepak deh,” komentar warganet.

“Sudah kuduga, Nathalie gandeng yang ini cuma buat tetep eksis aja,” sambung lainnya.

Baca Juga: Siapa Pacar Putri Ariani? Ini Sosoknya

“Menurutku ya cowok-cowok yang deket ama Nathalie setelah cerai sama Sule itu cuma buat konten aja. Nathalie udah pernah ngerasain enaknya duit, kalau mau cari yang lain pasti yang keuangannya kurang lebih sama kaya Sule,” tandas warganet lainnya.

Di sisi lain, Yogi dituduh memutuskan Nathalie usai ia lebih dikenal publik sebagai sosok kekasih Nathalie. Yogi menampik hal tersebut, ia menegaskan tidak pernah memanfaatkan Nathalie untuk mencari ketenaran. Nathalie dan Yogi putus menurutnya karena masalah usia.

“Nggak kayak gitu ya, belum jodohnya aja. Nathalie orangnya baik janganlah ada pertikaian aku dan dia. Aku dan dia masih baik-baik saja kita nikmatin aja, ini bagian dari perjalanan hidup. Dia maunya yang lebih tua, gitulah ga tau. Kalau aku sih ga mandang usia karena jodoh ya tergantung dari Allah mau umur berapapun,” tegas Yogi Ilham.

Nathalie dan Yogi putus justru mendapat respons yang dianggap gimmick oleh warganet. Nathalie Holscher putus usai pamer kemesraan sana-sini bahkan sempat membandingkan Yogi dengan Sule.

“Kalau sama yang dulu ya jauh lah ya,” kata Nathalie ketika masih berpacaran dengan Yogi yang kemudian dianggap warganet Nathalie membandingkan Sule dan Yogi dari segi fisik.

@baperanews.com Mantan istri Sule, Nathalie Holscher putus dengan seleb TikTok Yogi Ilham #nathalieholscher #yogiilham #putus #viral #baperanews ♬ bunyi asal - haa

Baca Juga: Diusir Mami Eda, Lolly Ditahan Polisi: Nikita Mirzani Tak Peduli Lagi