Marlo Sampaikan Maaf Usai Sebut Keisya Levronka 'Anak Babi'

Marlo Ernesto meminta maaf dan memberi klarifikasi setelah menyebut Keisya Levronka "anak babi" dalam podcast.

Marlo Sampaikan Maaf Usai Sebut Keisya Levronka 'Anak Babi'
Marlo sampaikan maaf usai sebut Keisya Levronka anak babi.

BaperaNews - Marlo Ernesto belakangan ini jadi perbincangan warganet usai menyebut penyanyi Keisya Levronka anak babi. Keisya Levronka dan Marlo bertemu pada sebuah podcast. Kala itu, Keisya dianggap tidak sopan di podcast baik itu dari sisi cara duduk hingga cara bicara.

Namun di podcast itu, Marlo juga melontarkan kata kurang pantas ke Keisya yakni menyebut Keisya anak kabupaten hingga anak babi.

Marlo adalah putra dari jurnalis senior Andi F. Noya. Marlo pada akhirnya meminta maaf atas ucapannya. Ia sadar kata yang ia ucapkan seharusnya tidak pantas dan termasuk kata kasar. Ia mengakui kesalahannya mengumpat Keisya dengan kata anak babi dan lainnya.

“Itu gue mengumpat anak babi, gue minta maaf ya. Gue ga bermaksud menyerang keluarga Keisya sama sekali dengan ngomong seperti itu. Harusnya ga keluar kayak gitu” kata Marlo pada video klarifikasinya.

Pria berumur 26 tahun tersebut juga meminta maaf pada kedua orang tua Keisya.

“Gue juga minta maaf pada orang tua Keisya. Minta maaf saya, saya sudah salah disitu” imbuhnya.

Baca Juga : Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Dirinya Dituding Sebagai Penyebab Keisya Levronka Sakit Hati

Marlo kemudian memberi saran pada pihak manajemen Indonesian Idol yang merupakan tempat ajang pencarian bakat menyanyi dimana Keisya juga berasal dari sana.

Menurut Marlo, Indonesian Idol harusnya berikan pendidikan public relation kepada para finalisnya agar kelak bisa berkomunikasi dengan cara yang baik ketika diundang ke podcast maupun dalam karir lainnya seperti pada konten wawancara Keisya Levronka dan Marlo.

Marlo menyampaikan hal ini karena merasa Keisya tidak memiliki attitude yang baik saat diberi pertanyaan oleh Marlo di podcast. Pada podcast wawancara Keisya Levronka dan Marlo, Marlo nampak tidak nyaman dengan tingkah dan cara bicara Keisya, termasuk warganet yang bahkan menyebut Keisya memakai narkoba karena dinilai bersikap serta berbicara aneh.

“Gue ga takut buat ngomong, menurut gue Indonesia Idol harusnya ngasih latihan public relation. Apapun itu ajang pencarian bakat harusnya perlu diajari bagaimana bersikap di publik kepada finalisnya. Ibarat gini, elu anak dari antah berantah tiba-tiba terkenal, kan mental orang ga semuanya siap. Mereka juga masih muda, enggak tahu warganet bisa apa. Ya perlu dilatih saja” pungkas Marlo.

Baca Juga : Fals Saat Nyanyi Lagu Sendiri, Keisya Levronka Akui Malu Dan Akan Perbaiki