Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Ini Pesan Syahnaz

Kabar duka menyelimuti keluarga Jeje Govinda, sang ibunda, Farida Budyarti meninggal dunia.

Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Ini Pesan Syahnaz
Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Ini Pesan Syahnaz. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Story Instagram/ @ritchieismail

BaperaNews - Kabar duka menyelimuti keluarga Jeje Govinda. Sang ibunda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada Senin (11/12) pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi.

Jeje Govinda, yang memiliki nama lengkap Ritchie Ismail, mengumumkan berita tersebut melalui Instagram Story dengan berbagi foto kenangan bersama sang ibu, diambil di Tanah Suci Makkah.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje Govinda dalam unggahannya.

Tidak hanya Jeje Govinda, tetapi juga Syahnaz Sadiqah, istri Jeje, turut mengumumkan kabar duka ini melalui akun Instagram pribadinya.

Ia meminta doa dari warganet untuk almarhumah Farida Budyarti dan menyampaikan bahwa ibu mertuanya kini telah terlepas dari penyakit yang diidapnya sebelum meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah berpulang Mama Farida Budyarti, ibunda dari suamiku @ritchieismail. Minta doanya ya semua," tulis Syahnaz, sembari berdoa agar ibunda Jeje Govinda meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

Baca Juga: Wow! Model Seksi Ini Ngaku Digoda Lionel Messi Lewat DM

Meskipun dalam kondisi berduka, Jeje dan Syahnaz membagikan momen terakhir bersama mendiang sang ibunda melalui media sosial.

Saat pengumuman tersebut, keduanya tengah berada di London, Inggris. Jeje dan Syahnaz, dalam beberapa unggahan, terlihat sedang berkunjung ke Abbet Road Studios bersama dengan Govinda.

Ade Govinda, saudara kandung Jeje Govinda, membenarkan kabar duka tersebut melalui pesan langsung.

"Iya betul Jeje duluan pulang," kata Ade Govinda.

@baperanews.com Kabar duka menyelimuti keluarga Jeje Govinda, dimana sang ibunda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada Senin (11/12) pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi. Jeje Govinda, yang memiliki nama lengkap Ritchie Ismail, mengumumkan berita tersebut melalui Instagram Story dengan berbagi foto kenangan bersama sang ibu, diambil di Tanah Suci Makkah. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje Govinda dalam unggahannya. Tidak hanya Jeje Govinda, tetapi juga Syahnaz Sadiqah, istri Jeje, turut mengumumkan kabar duka ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia meminta doa dari warganet untuk almarhumah Farida Budyarti dan menyampaikan bahwa ibu mertuanya kini telah terlepas dari penyakit yang diidapnya sebelum meninggal dunia.#jeje #syahnaz #ibundajeje #baperanews ♬ Rapuh_ - Zali

Baca Juga: Iko Uwais Bakal Berhadapan dengan Ma Dong Seok dan Jet Li di Film Nonstop