Harga Tiket Konser Westlife Di Bandung 2023

Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser di Bandung pada 12 Februari 2023. Berikut harga tiket konser Westlife di Bandung dan cara beli tiket konser Westlife di Bandung!

Harga Tiket Konser Westlife Di Bandung 2023
Harga tiket konser Westlife di Bandung. Gambar : Twitter.com/@westlifemusic

BaperaNews - Boyband asal Irlandia, Westlife akan mengadakan dua kali konser di Indonesia pada 2023 mendatang. Westlife kembali menggelar konser tur dunia mereka yang bertajuk "The Wild Dreams Tour" di Indonesia pada 2023. Sebelumnya, konser Westlife dijadwalkan akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 11 Februari 2023. 

Kini, berdasarkan informasi dari promotor konser Westlife, boyband yang terdiri 4 anggota tesebut akan menggelar konser di Bandung pada acara konser musik Playlist Love Festival pada Minggu, 12 Februari 2023. Informasi bahagia tersebut diumumkan langsung oleh mereka melalui akun twitter resmi @westlifemusic. 

"Bandung, kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami akan memainkan Playlist Love Festival Februari mendatang! Kami selalu senang bermain di Indonesia dan tidak sabar untuk kembali ke Indonesia! Tiket dijual Jumat ini!"

Lalu, berapa harga tiket konser Westlife di Bandung 2023? Harga tiket konser Westlife di Bandung 2023 dijual mulai Rp 375.000 hingga Rp 750.000. 

Namun, terdapat beberapa harga tiket konser Westlife di Bandung yang sudah soldout atau habis. Jadi, jika kalian ingin menonton konser Westlife di Bandung, kalian bisa cek harga tiket konser Westlife di Bandung dan cara beli tiket konser Westlife di Bandung melalui situs www.playlistlivefestival.com

Baca Juga : Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023: Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli

Harga Tiket Konser Westlife 2023 Di Bandung

  1. Early Bird - 2 Days Pass seharga Rp 375.000 
  2. Presale - 2 Days Pass seharga Rp 450.000 
  3. Normal - 2 Days Pass seharga Rp 750.000 

Cara Beli Tiket Konser Westlife Di Bandung 2023

  1. Buka halaman situs resmi www.playlistlivefestival.com
  2. bergulir ke bawah hingga muncul bagian halaman informasi tiket
  3. Klik "Buy Tickets"
  4. Pilih kategori tiket dan masukkan jumlah tiket yang diinginkan
  5. Klik "Next" 6. Isi data diri, lalu centang "Check Box", klik "Next"
  6. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan
  7. Klik "Continue Payment"
  8. Lakukan pembayaran sesuai invoice yang dikirimkan melalui email sesuai batas waktu yang diberikan.
  9. Jika sudah, selamat! anda sudah mendapatkan e-tiket yang ada di email dan dapat ditukarkan di hari konser.

Nah itu dia informasi terkait harga tiket konser Westlife di Bandung 2023 hingga cara beli tiket konser Westlife di Bandung 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. Jangan sampai ketinggalan untuk beli tiket konser Westlife di Bandung ya!

Dalam konser musik Playlist Love Festival tersebut juga turut menghadirkan musisi lokal lainnya, seperti Ten2Five, Christian Bautista, Krisdayanti, Sheila Majid, Reza Artamevia, Rio Febrian, Stinky ft Andre Taulany.

Kemudian, ada Tipe X, Kangen Band, Dygta, Ifan Seventeen, Crazy Frog, Drive ft Anji, Joeniar Arif, Adera, New Eta, The Cangcuters, Budi Doremi,Super9Boyz, XO-IX, 7Icons, Goliath, J-Rocks ft Prisa, Bian Gindas, Pongki Barata, Sherina, The Rain, Tofu Reunion, Letto, Mocca, dan masih banyak lagi.

Westlife adalah grup vokal pop Irlandia yang dibentuk di Dublin, Irlandia pada tahun 1998. Grup tersebut saat ini beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne. Brian McFadden adalah salah satu anggotanya, hingga dia keluar pada tahun 2004. Grup tersebut dibubarkan sementara pada tahun 2012 setelah 14 tahun sukses dan kemudian bersatu kembali pada tahun 2018.

Baca Juga : Jadwal Konser Desember 2022: Line Up, Lokasi, Hingga Harga Tiket