Gadis di Sukabumi Dianiaya Pacar, Sempat Dilindas Motor

Gadis di Sukabumi mengalami penganiayaan brutal oleh pacar dan 7 pemuda lainnya karena cemburu.

Gadis di Sukabumi Dianiaya Pacar, Sempat Dilindas Motor
Gadis di Sukabumi Dianiaya Pacar, Sempat Dilindas Motor. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Miris, seorang gadis di Sukabumi mendapat tindak penganiayaan dari kekasihnya dan 7 orang pemuda lainnya. Korban disiksa pacar dan para pelaku lain dengan cara yang sadis mulai dari diseret hingga kepalanya dilindas dengan motor.

Korban ialah PM (19) warga Benteng, Kecamatan Warudoyong, Sukabumi. PM korban kepala dilindas motor mendapat penganiayaan dari kekasihnya sendiri.

Ia disiksa pacar dan 7 orang teman pacarnya. Korban tidak berdaya ketika diseret hingga dilindas motor. Salah satu pelaku ialah R yang merupakan kekasih korban.

Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi menyebut insiden penganiayaan berat ini dimulai ketika pelaku R cemburu melihat korban PM dekat dengan pria lain.

R kemudian minta tolong pada 7 pemuda lain yang kemudian menjadi pelaku untuk datang ke Jalan Pramuka II, Cikondang, Sukabumi pada hari Jumat (4/8) pukul 19.00 WIB.

Di lokasi itu, ternyata para pelaku yakni R dan 7 temannya sudah berkumpul. Disana PM disiksa pacar dan 7 pelaku lain. PM diseret dan dilindas dengan sepeda motor. Perbuatan bejat itu direkam oleh seorang saksi. 

Baca Juga : Gendang Telinga Wanita Ini Pecah Usai Dicium dan Dihisap Kencang Oleh Pacar

“Salah satu pelaku ada kekasih korban yang cemburu pada korban” kata Iwan hari Kamis (10/8).

Saksi Ikhwan (35) menyebut sebelum peristiwa penganiayaan itu terjadi, para pelaku berkerumun tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Para pelaku ini sebelum kejadian mereka kumpul di samping toko saya, memang terdengar dari pembicaraan mereka itu seperti mau berantem dan saat itu sempet saya usir” cerita Ikhwan.

Beberapa saat setelah Ikhwan mengusir para pelaku, terdengar suara keributan penganiayaan tersebut yang juga diketahui sejumlah warga lain. Para warga pun melerai dan menolong korban. Hanya satu pelaku berinisial DMJ (19) yang berhasil ditangkap warga. Pelaku lainnya kabur.

Di lokasi kejadian korban kepala dilindas motor, warga juga mengamankan berbagai senjata tajam seperti golok, gergaji, hingga celurit. Warga pun membawa DMJ dan barang bukti ke kantor polisi.

Polisi langsung bergerak memburu para pelaku lain dan semua pelaku kini telah ditangkap ditahan di Polsek Citamiang kecuali kekasih korban R masih buron.

“Polisi langsung datang ke lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Korban kepala dilindas motor mengalami sejumlah luka di tubuhnya, sudah dibawa warga ke rumah sakit” pungkas Ikhwan.

Baca Juga : Pria Tewas Dikeroyok Saat Hendak Jemput Pacar di Jakut