Wendy Walters Hapus Foto Reza Arap Di Instagram Dan Ubah Caption Foto Nikah

Isu Perselingkuhan semakin menguat usai Wendy Walters menghapus foto bersama Reza Arap di Instagram, dan merubah caption di foto nikah, Benarkah Rossa tokoh dibalik perselingkuhan ini?

Wendy Walters Hapus Foto Reza Arap Di Instagram Dan Ubah Caption Foto Nikah
Foto Pernikahan Reza Arap Dengan Wendy Walters. Gambar : Instagram.com/@wendywalters

BaperaNews - Isu perselingkuhan Reza Arap tengah ramai dibicarakan, Reza Arap diduga selingkuh dari istrinya Wendy Walters. Dugaan perselingkuhan tersebut semakin menguat kala Wendy Walters curhat sedih lalu menghapus foto kebersamaannya dengan Reza Arap di Instagram.

Bahkan yang membuat semakin kuat Reza Arap berselingkuh, Wendy Walters merubah caption foto nikah di di Instagramnya dengan penuh emosi dan penyesalan.

"Persetan? ???? Terima Kasiih atas Traumanya" Tulis Wendy Walter yang merubah caption pada foto pernikahannya.

Foto Pernikahan Reza Arap Dengan Wendy Walters. Gambar : Instagram.com/@wendywalters

Sontak unggahan foto nikah tersebut diikuti banyak komentar para warganet dan berisikan dukungan kepada Wendy Walters dan warganet dibuat kesal dengan apa yang dilakukan Reza Arap.

Baca Juga : Adam Levine Dituduh Selingkuh Usai Model Cantik Buat Pengakuan Di Tiktok

"ikut Nyesek ????????????????????????" Ungkap akun Instagram @Janii**

"@wendywalters Ci Wen lupakan masa lalu yg lalu biarlah berlalu, skrg fokus ke masa depan Keep Strong ???? i will always support u" tulis @uncle.****

"@ybrap engga nyangka banget sih ini teh real plot twist 2022" Tulis akun @nlh** sambil men tag akun Reza Arap.

"Orang mau dapet pacar aja susah ini kodok zuma selingkuh gobl*k" ungkap dengan kata-kata kesal akun @grass***.

"when u give ugly guy a chance" Sindir akun @nasha**.

Dugaan Perselingkuhan Reza Arap, Hingga Dituding Selingkuh Dengan Rossa

Reza Arap member dari Weird Genius, diduga berselingkuh dari Wendy Walters hingga membuat hubungan rumah tangga mereka ricuh. Hal itu pertama kali terlihat dari berbagai postingan Wendy Walters dan me-retweet terkait perselingkuhan dalam akun Twitter-nya.

Tudingan perselingkuhan Reza Arap jadi mengarah ke penyanyi cantik Rossa usai Aksi Reza Arap memberikan bucket bunga kepada Rossa di tengah panggung saat penyanyi tersebut bernyanyi.

Saat itu, Reza Arap yang muncul dari belakang panggung langsung memberikan buket bunga kepada Rossa usai menyanyikan lagu Terlalu Cinta di Playlist Festival, Bandung.

Rossa Bantah Isu Perselingkuhan dengan Reza Arap

Namun isu perselingkuhan tersebut dibantah Rossa dengan santai dan tak ambil pusing atas dugaan netizen di media sosial "Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja," Rossa dengan tegas membantah isu perselingkuhan Reza Arap dengan dirinya. 

Baca Juga : Terungkap Poligami, Arie Untung Minta Maaf Ke Istri Dan Keluarga