Daftar Game Gratis di PS Plus Juni 2023, Ada NBA 2K23!

Sony baru saja merilis game gratis PS Plus Juni 2023, ada 3 game yang bisa diunduh gamer. Simak daftar gamesnya di sini!

Daftar Game Gratis di PS Plus Juni 2023, Ada NBA 2K23!
Daftar Game Gratis di PS Plus Juni 2023, Ada NBA 2K23. Gambar : Doc: Twitter | Playstation Asia

BaperaNews - Sony baru saja merilis game gratis PS Plus Juni 2023, ada 3 game yang bisa diunduh gamer.

PS Plus mendapat game gratis Terk to Yomi, Jurassic World Evolution 2, dan NBA 2K23. Ketiga game gratis PS Plus Juni 2023 tersebut bisa diklaim pemilik PS5 dan PS4 yang tentunya telah berlangganan layanan PS Plus.

NBA 2K23 Game Gratis PS Plus Juni 2023

Dibuat dengan visual konsep dan 2K sport yang tidak asing lagi untuk para pecinta game. Seperti seri sebelumnya, game kali ini juga tampilkan konsep simulasi mendalam, bisa tampilkan sejumlah mode seperti Simulasi Liga WNBA The W, My Career, dan MyNBA Eras dimana gamer bisa ciptakan waralaba era 1983 sampai menulis ulang sejarah event basket terbesar di dunia ini.

Bermain game ini membuat pemain lebih kenal dekat dengan dunia basket, berisi tantangan mengesankan layaknya main basket di dunia nyata dan mengetahui segala hal tentang NBA 2K23 lebih detail. 

Jurassic World Game Gratis PS Plus Juni 2023

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2021 oleh Frontier Development. Anda yang suka bermain game sim manajemen cocok memainkan game ini, gamer bisa membangun dan menata taman dinosaurus serta bertemu dengan karakter ikonik di Jurassic Park seperti Claire Dearing dan Dr Ia Malcom. 

Baca Juga : Free Fire Akan Kolaborasi Dengan Spider Man: Across the Spider-Verse

Game juga bersifat tantangan dan seni, pemain ditantang untuk bisa ciptakan taman yang indah untuk karakter hewan purba ini. Melatih kepekaan dan imajinasi.

Trek to Yomi Game Gratis PS Plus Juni 2023

Merupakan sebuah game bergenre side scrolling action buatan perusahaan Flying Wild Hog dan Devolver Digital. Game ini membawa pemain ke masa Edo feodal Jepang dimana pemain harus bisa hancurkan pertahanan lawan jika ingin menang.

Game berisi tantangan tentang peperangan atau action yang mendebarkan, tentunya pemain akan mendapat poin tersendiri bisa mampu kalahkan seluruh lawan yang menghadang. Game ini sekaligus menceritakan kisah epik dari perjalanan samurai Jepang.

Ketiga game gratis tersebut bisa diunduh mulai 6 Juni-6 Juli 2023. Bagi Anda yang belum berlangganan PS Plus, masih ada waktu beberapa hari sebelum 6 Juni 2023 untuk mengunduh PS Plus agar nantinya bisa mendapat ketiga game gratis menarik tersebut di masa pembukaan unduhan gratisnya ya.

Baca Juga : Kominfo Buka Pelatihan Data Scientist Secara Gratis, Simak Cara Daftarnya!