Airlangga Hartarto Resmikan Rumah Sakit Citra Arafiq Ke-3 Cabang Bekasi

Airlangga Hartarto ditemani Fahd A Rafiq meresmikan Rumah Sakit Citra Arafiq ketiga cabang Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Rabu (9/8).

Airlangga Hartarto Resmikan Rumah Sakit Citra Arafiq Ke-3 Cabang Bekasi
Airlangga Hartarto Resmikan Rumah Sakit Citra Arafiq Ke-3 Cabang Bekasi . Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Ir. Airlangga Hartarto (Menko perekonomian RI), telah meresmikan Rumah Sakit Citra Arafiq ketiga cabang Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Rabu (9/8). Fahd El Fouz Arafiq selaku Komisaris Utama Citra Arafiq, secara resmi Rumah Sakit Citra Arafiq Bekasi telah di buka.

Rumah Sakit Citra Arafiq Bekasi ini merupakan Rumah Sakit cabang ketiga setelah Rumah Sakit Citra Arafiq Kelapa Dua dan Sawangan, acara yang digelar pada pukul 09.00-Selesai , ini juga di hadiri oleh Bapak Ir. Airlangga Hartarto (Menko perekonomian RI), Bapak Hasto Kristianto (Sekjend PDI Perjuangan), Syamsurrahman (Bendum DPP BAPERA), Faisal Amsir (Ketum DPP Brigade Bapera), Bapak Yusuf Hamka, Tajuddin Tabri (Anggota DPRD Kota Depok), Farabi A Rafiq (Farabi A Rafiq Ketua Golkar Kota Depok), Ketua Umum DPP KNPI Dr Ilyas Indra dan seluruh pejabat, anggota fraksi, pengurus ormas dan parpol yang tidak bisa disebutkan satu persatu.  

Gambar : Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga Hartarto telah menandatangani batu pratasti dan melakukan pemukulan gong sebagai tanda resmi pembukaan Rumah Sakit Citra Arafiq Bekasi. Dalam acara tersebut juga Fahd El Fouz A Rafiq sebagai Komisaris Utama Citra Arafiq juga turut menyantuni 1000 anak yatim piatu.

Gambar : Istimewa

“Dalam waktu 7,5 bulan Rumah Sakit Citra Arafiq Bekasi berdiri 8 lantai, ini merupakan sangat cepat, Rumah Sakit Citra Arafiq Bekasi akan melakukan baksos Rumah Sakit dikota Bekasi, menyeluruh di semua kelurahan, dan setelah ini Insya Allah Rumah Sakit Citra Arafiq juga akan meresmikan cabang ke-4 di Serang, semoga dapat berjalan lancar, hingga peresmian nanti 1 Desember nanti.” Ujar Fahd A Rafiq, Rabu (9/8).